lukisan hewan daun kering

Contoh Super Menarik Kerajinan dari Daun Kering yang Bisa Anda Contoh

Pada artikel sebelumnya, kami telah membahas contoh cara membuat kerajinan dari daun kering. Nah kali ini, lemkertas.com akan mengajak pembaca untuk melihat contoh-contoh menarik dried leaves craft yang bisa ditiru. Untuk cara pembuatannya, Anda tingga mengaplikasikan contoh kami terdahulu. Intinya adalah:

kerajinan daun kering hiasan dinding

promo produk biovarnish sanding sealer

1. Keringkan daun dengan silica gel natural Bio Industries

2. Siapkan media (bila daun hendak ditempel)

3. Tempel daun sesuai pola yang Anda inginkan menggunakan Ultra Phaethon

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

4. Tunggu hingga kering

5. Hias lebih lanjut

Nah, supaya hasil kerajinan daun kering yang Anda buat lebih berprospek, berikut ini contoh kreasi kerajinan daun yang bagus-bagus.

Baca Juga : cara membuat kerajinan dari daun kering

5 Contoh Kerajinan Daun Kering yang Patut Anda Coba

Bentuk-bentuk Hewan yang Menarik hingga Pemandangan

Dari daun kering, berbagai bentuk hewan hingga pemandangan bisa Anda buat. Tambahkan dengan hiasan seperti bola mata palsu, biji-bijian, atau bunga-bungaan, pasti hasilnya akan jadi lebih menarik. Bila perlu cat dulu dedaunan kering tersebut supaya hasilnya lebih unik.

lukisan hewan daun kering

Lukisan

Kata siapa lukisan hanya bisa dibuat dengan kuas dan cat? Contoh lukisan seperti di bawah ini dibuat menggunakan bahan dedaunan kering. Terlihat seperti lukisan yang dibuat dengan cat ya.

Baca Juga : begini cara mudah membuat tempat tisu dari batok kelapa

lukisan daun kering (2)

Hiasan Gantung

Selain bisa difigura, kita juga bisa mengolah aneka daun kering dalam bentuk gantungan. Misalnya saja contoh di bawah ini. Yang harus Anda siapkan adalah bahan gantungan itu sendiri. Anda bisa menggunakan rotan maupun bahan lainnya yang sejenis. Selanjutnya, tempelkan dedaunan kering menggunakan Ultra Phaethon.

Motif Natural yang Cantik

Secara alami, dedaunan kering sudah memiliki keindahan tersendiri. Jadi bila Anda ingin menempelkannya secara langsung pun tak mengapa. Atur saja agar polanya lebih menarik dengan komposisi warna yang harmonis satu sama lain.

Untuk Ditempelkan pada Wadah

Anda juga bisa mengelem dedaunan yang menurut Anda bagus pada berbagai wadah. Misalnya saja wadah vas bunga, mangkuk, atau tempat lilin. Contohnya saja di bawah ini. Sangat unik bukan?

kerajinan dari daun kering

Demikian contoh kerajinan dari daun kering yang menarik dan mudah ditiru. Semoga bermanfaat dan jangan lupa gunakan selalu lem kerajinan terbaik, Ultra Phaethon!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *