furniture palet

Harga Lem untuk Kayu Crossbond yang Multifungsi ini Sangat Terjangkau!

merk lem kayu untuk gitar crossbond

Lem untuk kayu serbaguna Crossbond merupakan andalan untuk berbagai kebutuhan perekatan. Yang menarik, adhesive ini bisa Anda dapatkan dengan harga murah. Harga lem untuk kayu Crossbond yang terjangkau ini begitu menguntungkan apalagi bila dibandingkan kualitasnya yang serbaguna.

Crossbond untuk Produksi hingga Perbaikan

Crossbond bisa digunakan untuk kebutuhan pengolahan kayu maupun untuk perawatannya. Dengan kata lain, lem ini bukan hanya bisa diandalkan untuk industri-industri skala besar. Kebutuhan perbaikan berbagai mebel yang rusak, lantai yang harus dilem ulang, dan keperluan serupa lainnya bisa diantisipasi dengan Crossbond. Selain fungsinya memang sangat memadai, hal ini juga didukung dengan cara penggunaan Crossbond yang sangat mudah dilakukan.

promo produk biovarnish sanding sealer

furniture kayu

Crossbond untuk Berbagai Sambungan

Berbagai tipe perekatan membutuhkan lem dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Crossbond diformulasikan ke dalam dua varian yang berbeda sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan tersebut. Yang pertama adalah Crossbond X3 yang bisa digunakan untuk sambungan-sambungan rangka produk seperti tenon dan mortis, dowel, hingga box joint. Sedangkan Crossbond X4 bisa diandalkan untuk perekatan laminasi seperti pada pemasangan lantai kayu.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond untuk Berbagai Tantangan

Lem untuk kayu serbaguna Crossbond juga menunjukkan performa terbaiknya untuk berbagai tantangan pengeleman. Lem ini bisa diandalkan untuk dua kebutuhan yang sangat berlainan, yakni untuk kebutuhan heavy duty hingga untuk kebutuhan pembuatan alat makan dan mainan kayu.

Sebagai lem untuk keperluan heavy duty, Crossbond bisa diterapkan untuk lantai luar ruangan maupun dinding panel outdoor. Anda bisa mengandalkan Crossbond X4 untuk berbagai kebutuhan tersebut. Sedangkan sebagai lem untuk pembuatan alat makan dan mainan kayu, Crossbond bisa diandalkan karena sifatnya yang food grade.

talenan

Harga Lem untuk Kayu Crossbond: Berkualitas tapi Terjangkau

Mencermati berbagai guna Crossbond di atas, bisa dibilang lem kayu ini memang bisa menjadi andalan tiap waktu. Anda bisa menggunakannya untuk pengeleman berbagai bahan non kayu mulai dari bambu, rotan, eceng gondok, dan berbagai jenis serat alam. Crossbond dengan berbagai fitur menariknya akan menampilkan performa baiknya yang bisa Anda nikmati.

Meski demikian, harga lem untuk kayu Crossbond ini begitu terjangkau. Untuk Crossbond X3 Anda bisa membelinya pada harga Rp. 63.000,-. Sedangkan Crossbond X4 bisa dibeli mulai harga Rp. 71.000,-. Sangat murah bukan?

furniture palet

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *