crossbond

Harga Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond Terjangkau Jadi Daya Tarik Tersendiri

Meski kualitasnya begitu memuaskan, namun harga lem yang kuat untuk bambu Crossbond ini sangat terjangkau. Apa saja poin unggulan Crossbond dan berapa harga lem ini? Mari simak informasinya di bawah ini.

mengelem bambuFungsi adhesive untuk membuat berbagai produk bambu sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Nyatanya, lem memang sangat penting untuk mendukung fungsi tersebut. Lem akan menyatukan komponen produk, menstabilkan hubungannya, dan pada akhirnya akan meningkatkan kekokohan sekaligus menurunkan resiko kerusakan yang terjadi.

promo produk biovarnish sanding sealer

Namun, tentu saja berbagai manfaat tersebut hanya bisa kita nikmati bila kita mengandalkan lem yang kuat untuk bambu. Penggunaan lem yang lemah (daya rekat rendah) bukan hanya sia-sia namun juga membuang-buang waktu dan tenaga yang harus dikeluarkan selama pengaplikasiannya.

Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

bambu gazeboPada artikel sebelumnya, kami telah merekomendasikan Crossbond sebagai perekat untuk bambu yang bisa Anda gunakan. Crossbond sebagai lem untuk bambu bisa Anda pakai untuk:

1.    Membuat berbagai macam furniture
2.    Membuat berbagai macam kerajinan bambu
3.    Membuat berbagai macam alat makan dari bambu
4.    Mendukung fungsi bambu sebagai bahan konstruksi

Dengan manfaatnya tersebut, bisa dibilang Crossbond merupakan adhesive yang lengkap yang bisa meng-cover berbagai jenis kebutuhan perekatan untuk material bambu. Selain itu, tentu saja Crossbond juga didukung dengan daya rekat yang baik sehingga bisa menjamin kekokohan produk-produk bambu.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Berapa Harga Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond?

Meskipun Crossbond sangat menarik, namun sangat wajar bila Anda kemudian bertanya mengenai harga adhesive ini. Bagaimanapun juga permasalahan dana atau budget memang penting dipertimbangkan.

Crossbond sendiri bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Crossbond X3 bisa Anda beli mulai harga Rp. 63.000,- sedangkan harga lem Crossbond X4 Rp. 71.000,-. Ingin lebih hemat?

Untuk mendapatkan Crossbond dengan harga lebih terjangkau, beli saja lem dengan standar keamanan EPA Amerika Serikat ini dalam kemasan yang lebih besar. Selain lebih efisien, tentu saja harga lem yang kuat untuk bambu tersebut menjadi semakin murah.

harga lem yang kuat untuk bambu crossbond

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *