Jual Lem untuk Kerajinan Batu Alam Terbaik

Diperlukan lem untuk kerajinan batu alam yang benar-benar bagus. Merk lem apakah yang sebaiknya digunakan di antara deretan produk di pasaran?

Pengertian Kerajinan dari Batu Alam

Dewasa ini, berbagai kerajinan telah banyak dibuat oleh manusia. Kerajinan-kerajinan tersebut kadangkala hadir dari bahan yang tak disangka-sangka. Bila dulu produk kerajinan dibuat dari kayu mahal hingga logam mulia, kini aneka craft dapat dibuat dari bahan yang tak disangka-sangka. Misalnya saja batu kali. Aneka batuan yang lebih cantik pun kerap digunakan untuk membuat beragam jenis craft atau kerajinan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Produk-produk dari batu alam ini selanjutnya diberi nama kerajinan batu alam. Sebab bahannya memang dari natural stone atau batu alami. Jenis produknya sangat beragam dan sangat banyak. Misalnya:

  1. Aneka jenis patung mini untuk suvenir.
  2. Aneka jenis patung besar untuk dekorasi ruangan
  3. Relief batu putih
  4. Lampu taman
  5. Kolase dari batuan
  6. Aneka jenis hiasan dinding
  7. Mainan berupa miniatur mobil dan boneka dari batu alam
  8. Berbagai produk fashion mulai dari gelang, kalung, hingga bros
  9. Berbagai produk dapur dan makan, misalnya cobek dan piring dari batu
  10. Hiasan untuk membuat mebel misalnya untuk hiasan untuk meja
  11. Stone painting atau lukisan pada media batu yang bisa menjadi dekorasi menarik

Berbagai produk tersebut dalam pembuatannya membutuhkan jenis batu khusus. Aneka jenis batu yang digunakan sangat beragam mulai dari batu marmer, batu kali biasa, batu andesit, sabak, dan lain sebagainya yang tak bisa disebutkan satu per satu.

Butuh Lem yang Khusus

Selain membutuhkan batu yang spesifik, berbagai material lain juga dibutuhkan untuk kerajinan ini. Salah satunya adalah lem atau bahan perekat. Lem dibutuhkan untuk menyambungkan satu batu dengan batu lain atau antara batu dengan bahan lainnya yang berbeda.

Dengan demikian pemilihan lem harus betul-betul khusus. Lem harus memiliki efek atau dampak yang baik pada kualitas produk secara umum mulai dari estetika, kekuatan, ketahanan, dan lain sebagainya.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Di pasaran sendiri terdapat berbagai jenis lem yang bisa digunakan. Akan tetapi tak banyak yang bisa dipakai untuk kerajinan batu. Hanya sedikit yang jual lem untuk kerajinan batu alam yang kualitasnya ideal. Lem berbasis polyvinyl acetate, misalnya. Lem yang biasa disebut PVAc dan bisa digunakan untuk kertas sampai kayu tersebut agak kurang optimal bila hendak dipakai untuk merekatkan batu alam. Fungsi optimal PVAc tak akan bisa Anda peroleh di kebutuhan ini. Sebab, tiap lem memang memiliki target formulasi sendiri-sendiri yang tak bisa disamaratakan begitu saja.

Namun meski jenis lem yang bisa dipakai untuk kebutuhan ini sedikit, Anda tak perlu khawatir. Sebab di lemkertas.com, Anda bisa mendapatkan lem terbaik untuk kebutuhan tersebut. Lem yang kami sediakan adalah berbasis EVA yang memang cocok digunakan untuk kebutuhan tersebut. Tapi sebelum membahas produk lem yang kami sediakan, yuk bahas dulu mengenai kriteria ideal lem untuk kebutuhan ini secara lebih rinci.

Kriteria Lem untuk Kerajinan Batu Alam yang Bagus

Untuk membuat kerajinan batu alam yang bagus, dibutuhkan adhesive yang benar-benar tepat digunakan. Lem harus ideal sebab sangat mempengaruhi keawetan sampai estetika produk Anda. Dan hal ini sudah barang tentu mempengaruhi keuntungan yang Anda peroleh. Berikut ini gambaran lem ideal untuk kerajinan ini.

  1. Formula lem cocok dengan batu.
  2. Memiliki daya rekat yang kuat. Sehingga produk tidak mudah lepas.
  3. Ikatan resisten terhadap berbagai faktor perusak mulai dari air, siraman minyak sampai panas.
  4. Kemudahan aplikasi dan efeknya pada kelancaran proses produksi yang baik
  5. Tidak menyebabkan kerusakan warna dan tidak menyebabkan bau tidak enak bertahan lama
  6. Harga lebih murah dengan pemakaian yang lebih hemat
  7. Lebih aman dan ramah lingkungan sehingga Anda bisa menghasilkan produk yang eco friendly
  8. Tersedia dan mudah dipesan

Di toko-toko, sebegaimana disebut di atas, tak banyak produk lem yang bisa digunakan. Tapi untungnya, terdapat lem yang paling tepat untuk Anda gunakan, yakni Eva Phaethon.

Jual Lem untuk Kerajinan Batu Alam Eva Phaethon

Kami menyediakan Eva Phaethon untuk Anda pesan. Lem Eva Phaethon adalah lem dengan bahan dasar ethylene vynil acetate. Lem ini memiliki berbagai keunggulan yang dibutuhkan untuk pembuatan kerajinan batu alam sebagaimana yang telah dijelaskan di atas.

lem eva phaethon

Anda juga bisa memesan lem ini dengan mudah lho. Ada beberapa cara pemesanan yang bisa Anda pilih, antara lain:

Pembelian Langsung di Bio Service Point

Silahkan datangi Bio Service Point untuk membeli lem ini secara langsung. Bio Service Point saat ini berlokasi di beberapa daerah di Indonesia, yakni Cirebon, Jepara, dan juga Yogyakarta. Membeli di Bio Service Point secara langsung jelas menguntungkan. Pasalnya, selain bisa bertatap muka dengan CS dan juga teknisi kami, Anda juga bisa menengok berbagai produk kami lainnya. Sebab di Bio Service Point, kami sedia produk berkualitas untuk industri mebel dan kerajinan. Selain jual lem untuk kerajinan batu alam, kami juga menyediakan cat, berbagai jenis pernis, pemutih kayu, pengawet kayu, dan masih banyak lagi.

Pembelian di Toko Daring

Anda juga bisa membeli lem ini di berbagai online shop. Kami memang sengaja jual lem untuk kerajinan batu alam ini di online shop karena kami tahu banyak pelanggan yang terbiasa belanja online di aneka marketplace. Lem ini telah kami sediakan di Tokopedia, Bukalapak, dan lain sebagainya. Silahkan pesan di toko daring langganan Anda dan dapatkan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Untuk prosedurnya sendiri, tak berbeda dengan prosedur yang diterapkan oleh tiap toko daring tersebut.

Pembelian di Lemkertas.com

Anda juga bisa membeli lem ini secara langsung di lemkertas.com. Caranya? Sangat mudah. Hubungi dulu Customer Service kami. Customer Service akan meminta data yang dibutuhkan mulai dari nama Anda, alamat pengiriman, produk yang dipesan, sampai kurir pengiriman. Setelah itu, Customer Service akan memberikan estimasi biaya yang harus dibayarkan. Lakukan pembayaran menurut ke nomor rekening yang disebutkan oleh Customer Service kami. Berikutnya kirimkan bukti pembayaran. Segera kami akan memroses pesanan Anda dan mengirimkan nomor resi pengiriman.

Sangat mudah bukan? Oleh karena itulah, segera pesan Eva Phaethon sekarang juga. Sebab hanya di sini, kami jual lem untuk kerajinan batu alam yang benar-benar berkualitas.

Sudah Banyak lho yang Menggunakan Eva Phaethon!

Sudah banyak yang menggunakan lem ini! Kami telah menyuplai adhesive ini untuk berbagai pelaku usaha kerajinan batu alam. Pastikan Anda juga turut menikmati berbagai keunggulan lem ini untuk usaha Anda.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *