kabinet hpl

Apa itu Lem Eva Phaethon? Untuk Apa dan Berapa Harganya?

Bicara mengenai perekatan HPL dan bahan serupa lainnya, kita tak akan bisa mengabaikan lem Eva Phaethon. Sebagai lem EVA, adhesive ini menjadi unggulan terbaik untuk pemasangan HPL serta bahan sejenis yang lain.

 

Lem Eva Phaethon

lem eva phaethonLem Eva Phaethon merupakan salah satu varian Phaethon selain Ultra Phaethon. Bila Ultra Phaethon didesain untuk kerajinan, Eva Phaethon didesain spesifik untuk merekatkan dua media beda karakter. Oleh karena itulah, lem ini sangat banyak digunakan untuk mengelem HPL atau High Pressure Laminate pada MDF dan bahan olahan lainnya. Sifat HPL yang berporositas rendah serta bahan olahan dengan porositas tinggi akan sempurna direkatkan dengan Eva Phaethon.

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : harga lem yang bagus untuk tacon sheet

Ethylene Polyvinyl Acetate dan Keunggulannya

kabinet hpl dengan lem eva phaethonFungsi mengagumkan yang ditawarkan Eva Phaethon tak bisa dilepaskan dari formulasi dasar adhesive ini. Eva Phaethon dibuat dengan formulasi EVA atau ethylene vinyl acetate. Selain itu, proses pembuatan yang modern juga memberikan banyak kontribusi membuat adhesive ini sangat unggul.

Berikut ini feature yang ditawarkan lem Eva Phaethon.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Dapat merekatkan media beda karakter

2. Sangat kuat

3. Sangat tahan lama

4. Aman digunakan memenuhi standar yang ditetapkan

5. Mudah dipakai

6. Cepat kering

7. Daya sebar luas

8. Penggunaan hemat

9. Murah

10. Meresap dengan baik

Harga Lem Eva Phaethon

Adhesive Eva Phaethon bisa Anda beli dengan harga hanya 245.000,- per 4 kg. Kemasan maupun harga lem tersebut yang terjangkau telah disesuaikan dengan kebutuhan industri yang memang mendambakan adhesive berkualitas dengan harga murah.

Untuk pembeliannya, Anda bisa membeli secara online maupun secara langsung. Pembelian secara online, bisa Anda lakukan dengan mengontak Customer Service kami pada kontak yang disediakan. Tersedia juga Eva Phaethon di berbagai online shop seperti Bukalapak dan Tokopedia yang bisa Anda andalkan.

Tertarik membeli langsung? Eva Phaethon tersedia di berbagai kantor cabang dan pusat Bio Industries. Anda bisa mengunjungi kami pada alamat kantor Bio Industries dan mendapatkan adhesive ini secara langsung.

Tak perlu segan-segan. Kontak dan kedatangan Anda senantiasa kami tunggu!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *