Lem Perekat Stik Es Krim yang Bagus, Murah, dan Tahan Lama? Ini Dia Ultra Phaethon

Jadi andalan lemkertas.com, Ultra Phaethon kami rekomendasikan untuk perekatan kerajinan stik es krim. Selain kuat, lem perekat stik es krim ini juga bisa dibeli dengan harga murah serta keamanannya terjamin.

ULTRA-PHAETHONUltra Phaethon merupakan adhesive berbahan dasar polyvinyl acetate atau PVAc yang formulasinya ditemukan di Eropa sejak 1912 silam. Formulasi PVAc yang unggul pun punya kontribusi besar membuat adhesive ini diandalkan dibanding berbagai jenis lem lainnya. Namun keunggulan Ultra Phaethon tak hanya terletak pada formulasi dasarnya. Dibuat dengan berbagai modifikasi modern, Ultra Phaethon justru jauh lebih unggul dari lem kebanyakan dengan feature:

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : merk lem yang kuat untuk merekatkan kertas

1. Kuat terutama sebagai lem kerajinan

2. Tahan lama termasuk sangat tahan pada air

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

3. Mudah digunakan4. Bebas timbal dan formalin

5. Sangat mudah digunakan

6. Lapisan kering lem transparan

7. Cepat kering

8. Murah

Merupakan Lem Perekat Stik Es Krim Terbaik

Seperti disebutkan di atas, Ultra Phaethon adalah lem yang bisa digunakan untuk merekatkan kerajinan. Manufaktur lem Bio Industries bahkan secara khusus mendesain Ultra Phaethon sebagai craft adhesive untuk memenuhi kebutuhan yang tak perlu kekuatan tinggi seperti Crossbond.

Baca Juga : ini dia harga lem crossbond untuk stik es krim

Dengan sifatnya sebagai lem kerajinan, Ultra Phaethon dapat Anda andalkan sebagai lem untuk stik es krim. Lem ini memiliki kekuatan, ketahanan, hingga kecepatan kering yang sesuai untuk industri tersebut. Ultra Phaethon juga tidak menyebabkan lapisan film menggumpal yang bisa menyebabkan kerusakan baik pada estetika maupun daya rekat.Berapa Harga Lem Perekat Stik Es Krim Ultra Phaethon?Dapatkan Ultra Phaethon hanya dengan Rp. 48.000,- per 1 kg. Anda bisa membeli lem ini dengan mengontak kami via kontak CS yang disediakan di atas.

Baca Juga : merk lem perekat kertas asturo yang bagus dan murah

Tertarik membeli langsung? Ultra Phaethon juga tersedia di berbagai service point Bio Industries dan kantor pusat Bio Industries di Yogyakarta, tepatnya Jalan Sidikan no 94 Sorosutan. Selain bisa mendapatkan adhesive ini tanpa perantara, tentunya Anda juga bisa banyak berkonsultasi mengenai lem tersebut.Ayo, beli Ultra Phaethon sekarang juga.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *