jilid buku

Penasaran Berapa Harga Lem Kertas 2023? Ini Dia Informasinya

Berapa ya harga lem kertas di tahun 2023 ini? Yuk, simak informasinya bersama-sama berikut ini.

 

Lem kertas merupakan salah satu bahan paling vital dalam pengeleman material tersebut. Jangan salah! Kertas meski selama ini hanya dikenal sebagai alat untuk tulis menulis, juga bisa diolah menjadi berbagai fungsi lainnya. Dalam pemanfaatan tersebut, proses perekatan menjadi tahapan yang tak terelakkan. Lantas, apa lem kertas yang bagus digunakan?

promo produk biovarnish sanding sealer

Lem kertas yang bagus digunakan yang kami sarankan adalah lem kertas Ultra Phaethon. Ultra Phaethon adalah PVAc atau polyvinyl acetate adhesive dengan kekuatan yang baik, daya tahan yang lama, dan keamanan yang mumpuni. Kelebihan lainnya adhesive ini adalah:
1. Memiliki daya rekat atau kekuatan yang jauh lebih baik dengan inner cross linker modifier yang mampu menciptakan ikatan rangkap ganda.
2. Bisa digunakan untuk kertas foto dengan permukaan licin dan glossy. Sebab lem ini memang lem yang didesain untuk merekatkan dua permukaan yang karakternya berlainan.
3. Sifat lem tidak menggumpal namun sangat kuat
4. Lem tak menyebabkan bau pedas menyengat
5. Sangat mudah digunakan tanpa perlunya perlengkapan khusus
6. Kecepatan kering ideal
7. Aman dan ramah lingkungan. Lem ini cocok untuk Anda yang ingin mewujudkan usaha yang eco friendly.
8. Memiliki ketahanan yang baik pada air, solvent, hingga panas
9. Harga lem kertas yang murah termasuk untuk kebutuhan industri atau usaha, baik UKM maupun industri berskala besar

Baca Juga : mau tahu merk lem yang kuat dan bagus untuk jilid buku ?

Baca Juga : merk lem kertas yang bagus dan terjangkau harganya

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Sangat menarik bukan? Dengan berbagai kelebihan tersebut, lem kertas ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan perekatan kertas seperti:

Industri Kerajinan Berbahan Kertas

Ada banyak industri kerajinan tangan atau handicraft yang menggunakan material dasar berupa kertas. Contohnya pembuatan hiasan kertas, frame dengan kertas, bunga hias, suvenir origami, hingga miniatur 3 dimensi dari kertas. Berbagai industri kerajinan tangan ini kerap membutuhkan lem dengan kualitas yang lebih baik dibanding lem-lem kanji yang banyak terdapat di pasaran. Utamanya, lem harus kuat, tahan lama, tidak menyebabkan glue line, dan murah. Ultra Phaethon memenuhi ketiga syarat lem ideal untuk industri kerajinan dengan bahan dasar kertas.

bunga kertas hias
bunga kertas hias

Pembuatan Tas dan Pembungkus Kertas

Selain banyak digunakan untuk kerajinan atau craft, kertas juga sering dipakai untuk membuat tas hingga berbagai jenis pembungkus. Tas-tas tersebut tak hanya digunakan untuk kebutuhan pribadi, namun seringkali dimaksudkan sebagai suvenir. Karena itulah, kualitasnya harus diperhatikan dengan baik.

Bila dibandingkan dengan industri kerajinan, lem yang dipakai dipersyaratkan dengan kriteria yang hampir sama. Akan tetapi, lem yang digunakan untuk pembungkus makanan harus memiliki kualitas keamanan lebih baik. Ultra Phaethon dengan standar keamanan tinggi, bisa kita andalkan untuk kebutuhan ini.

Jilid Buku

Usaha lain yang kerap melibatkan proses perekatan kertas adalah usaha jilid buku baik secara independen atau pada jasa-jasa fotocopy. Lem yang digunakan harus kuat, tahan lama, dan tidak menyebabkan glue line. Lagi, merk lem kertas Ultra Phaethon cocok digunakan untuk kebutuhan ini.

lem kertas terbaik

Berapa Harga Lem Kertas ini?

Dengan berbagai kualitasnya tersebut, Anda bisa mendapatkan adhesive ini dengan sangat terjangkau. Cukup sediakan Rp. 63.000,- dan Anda bisa menikmati berbagai keunggulan Ultra Phaethon. Sangat menarik bukan?

Kapan lagi kita bisa menikmati lem berkualitas baik dengan harga lem kertas yang murah seperti ini? Yuk, pesan Ultra Phaethon sekarang juga!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *