sambungan kayu

Rupanya Ini Distributor Lem untuk Kayu Crossbond yang Paling Kuat itu

Tahukah Anda bahwa dari aneka jenis lem yang dijual di dunia, lem PVAc waterproof adalah lem dengan tingkat kekuatan paling baik? PVAc sendiri sudah lama digunakan sebagai formulasi dasar pembuatan adhesive. Salah satu brand terbaik adalah brand dari distributor lem untuk kayu Crossbond.

sambungan kayu

promo produk biovarnish sanding sealer

Fine Woodworking Magazine merupakan majalah berbaha Inggris yang berlokasi di Amerika Serikat. Beberapa tahun lalu, majalah ini melakukan uji perbandingan kekuatan lem yang ada di pasar Amerika. Dari berbagai lem tersebut, ditemukan bahwa lem yang masuk 3 besar lem yang kuat untuk kayu adalah:

1. Lem PVAc (Polyvinyl Acetate) Waterproof

2. Lem Epoxy

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

3. Lem PVAc biasa

Dari daftar di atas, PVAc terbukti merupakan bahan yang sangat bagus untuk pembuatan lem. Epoxy dan PVAc sendiri sebetulnya tak bisa begitu saja dibandingkan. Sebab keduanya memiliki fungsi yang sangat berbeda. Hanya saja, dari daya rekatnya, PVAc tetap lebih baik. Selain itu, lem PVAc juga jauh lebih aman digunakan dibanding epoxy serta lem lainnya di pasaran.

Tak Semua Lem PVAc atau Lem Kayu (Putih) Sama!

Meski keunggulan PVAc sebagai formulasi dasar lem tak perlu diragukan lagi, namun sebenarnya antara lem PVAc satu dengan lainnya tak bisa disamakan. Dari tingkat kualitasnya pun bervariasi mulai dari yang bagus hingga yang benar-benar jelek.Lantas apakah lem PVAc terbaik yang bisa digunakan? Jawabannya bisa Anda temukan pada Crossbond.

Distributor Lem untuk Kayu Crossbond Sediakan Perekat Terkuat

Dengan kualitas yang sangat baik, Crossbond juga memiliki keunggulan dari segi harganya. Lem ini dapat Anda beli mulai harga Rp. 45.000,- saja. Crossbond pada dasarnya adalah polyvinyl acecate based glue yang berbasis air. Lem ini sangat unggul dibanding lem lainnya pada aspek daya rekat, ketahanan, dan keamanan. Di luar itu, Crossbond juga memiliki kecepatan kering standar mesin dan sangat mudah digunakan.

Yang lebih menarik, proses pembelian Crossbond bisa dilakukan secara online tak seperti lem lainnya. Sebab yang diperlukan hanya mulai memencet fitur “Pesan” di kanan atas tampilan situs ini. Tertarik membeli Crossbond? Segera pesan sekarang dan temukan kualitas adhesive terbaik di distributor lem untuk kayu Crossbond.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *