Lem Kayu Outdoor Ramah Lingkungan untuk Garden Furniture Aman

1128

Lem kayu outdoor yang lebih ramah lingkungan adalah Crossbond X 4. Bahan perekat ini sangat aman untuk kebutuhan berbagai jenis garden furniture.

lem kayu outdoor

Garden furniture jelas membutuhkan Crossbond X 4. Produk ini merupakan lem kayu outdoor yang sangat direkomendasikan karena kualitasnya jelas terbukti. Selain itu, keamanan dari bahan perekat ini juga sudah tidak bisa diragukan lagi. Crossbond X 4 terbuat dari inner cross linker PVAc modifier sesuai standard ECHA dan EPA. Berdasarkan standard regulasi tersebut, mengatur tentang penggunaan bahan kimia berbahaya.

Dengan Demikian, Crossbond X 4 lebih aman dibandingkan dengan produk lainnya. Bahkan, bahan perekat ini sudah dijadikan sebagai pengganti lem kuning.  Lem kuning merupakan jenis lem kayu berbahan formalin dan atau timbal. Keberadaan kandungan bahan kimia tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan serta lingkungan. Bagi kesehatan, zat kimia ini berpotensi timbulnya berbagai penyakit. Sementara bagi lingkungan, dampaknya dapat meningkatkan global warming.

Aplikasi Lem Kayu Outdoor Crossbond X 4

aplikasi lem kayu untuk outdoor

Intinya, lem kayu outdoor Crossbond X 4 relative lebih ramah lingkungan. Selain itu, produk ini juga memiliki berbagai kelebihan. Mulai dari aman, berdaya rekat tinggi, daya sebar, luas, tahan, panas, tahan, air, dll. Dari sekian banyak kelebihan, kriteria aman adalah keunggulan yang paling menjadi sorotan publik. Kriteria aman tersebut sudah dibuktikan dengan tidak adanya racun dan VOC content. Kemudian, bukti nyata ditunjukkan dengan tidak adanya bau lem yang menyengat.

Selanjutnya, Crossbond X 4 diminati oleh konsumen karena serba guna. Produk ini dapat diaplikasikan ke berbagai media. Anda dapat menggunakannya untuk proses laminasi kayu, laminasi bambu, dll. Untuk proses aplikasi, Crossbond X 4 dapat diberikan dengan kuas dan mesin glue spreader. Alur kerja bahan perekat ini hanya membutuhkan 3 langkah mudah, yaitu:

  1. Siapkan media. Jaga kondisi dari debu, kotoran, minyak, dan air.
  2. Aplikasikan lem Crossbond X 4 pada salah satu media yang akan direkatkan.
  3. Tempelkan permukaan media lain dan press selama 60 menit. Gunakan system cold press dengan mesin clamp press.

Harga Jual Lem Kayu Outdoor Crossbond X 4

x4

Mengapa memilih Crossbond X 4? Produk lem kayu laminasi ini memang lebih diperuntukkan untuk kebutuhan outdoor. Di sisi lain, garden furniture sedang didominasi oleh jenis furniture yang dibuat dengan system laminasi. Oleh karena itu, bahan perekat ini sangat cocok untuk garden atau furniture eksterior.

Lem kayu outdoor ini hadir dalam dua kemasan. Crossbond X 4 isi 4 kg (1 galon) dijual dengan harga Rp. 355.000,-. Sedangkan, Crossbond X 4 250 gram berharga Rp. 50.000. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer WA (082 167 600 692). Anda juga dapat berkunjung langsung ke kantor Bio Industries yang berada di jl Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here