Jual Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond Yang Aman Dari Formalin

472
Jual Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond

Banyak lem yang dipasarkan memiliki kandungan formalin tinggi, padahal kandungan tersebut membahayakan disarankan menggunakan lem di jual lem kayu ramah lingkungan Crossbond.

Apa itu formalin? Kata formalin sudah tidak asing di telinga kita terlebih semakin maraknya formalin yang digunakan pada makanan seperti bakso agar awet. Formalin sendiri adalah senyawa kimia formaldehida yang berbentuk gas atau cair. Formalin dari bumi dihasilkan dari aksi cahaya matahari dan oksigen dengan metana dan hidrokarbon lain yang berada pada atmosfer. Sedangkan formalin juga dihasilkan manusia dari asap kebakaran hutan, asap kendaraan bermotor, dan juga asap tembakau.

Fungsi dari formalin bermacam-macam yaitu untuk pengawetan mayat, pembasmi hama serangga, pengawet kosmetik, pencegah korosi sumur minyak, pengeras lapisan gelatin dan kertas, pembuatan pupuk urea, dll. Maka penggunaan formalin pada lem sangat penting karena berguna untuk mengeraskan. Akan tetapi formalin juga sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Lalu bagaimana solusinya?Gunakanlah lem yang berkadar formalin rendah seperti lem yang disediakan di jual lem kayu ramah lingkungan Crossbond.

Jual Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond

Bahaya Formalin Bagi Kesehatan Manusia

Seperti yang dijabarkan di atas bahwa formalin berbentuk cair dan gas. Maka pencemaran formalin terhadap tubuh manusia melalui pernapasan. Misalnya saja Anda baru membeli lemari baru dan diletakan di kamar. Maka akan terdapat bau menyengat yang langsung menyerang ke tonggorakan dan membuat batuk. Pencemaran formalin melalui pernapasan ini sangatlah berbahaya dibandingkan dnegan formalin yang terkonsumsi dalam makanan. Bukan berarti formalin dalam makanan tidak berbahaya.

Bahaya formalin tidak hanya menyerang pada tenggorakan tetapi juga menyebabkan iritasi pada membran mukosa hidung, iritasi mata sehingga mengeluarkan air mata, dan pusing. Para ahli mengatakan bahwa gas formalin yang dihirup terus menerus oleh manusia dapat menimbulkan penyakit kanker yang berujung pada kematian. Jika gejala tersbut Anda rasakan terus menerus harus segera diperiksakan ke dokter dan ganti furniture di rumah Anda dengan bahan yang rendah formalin.

Ketika memilih furniture yang aman tentunya tidak memiliki bau menyengat seperti ciri-ciri penggunaan formalin. Bagi Anda yang memiliki industri olahan kayu sebaiknya mengganti produk lem yang lama dengan yang baru di jual lem kayu ramah lingkungan Crossbond.

Jual Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond X3 dan X4

Jual Lem Kayu Ramah Lingkungan CrossbondKebutuhan perekatan tidak bisa dihindarkan sehingga lem yang memiliki kandungan formalin tidak bisa dihindarkan. Untuk memilih lem yang berkadar formalin rendah, bisa memilih lem yang mengikuti standar ECHA. Lem yang sudah mengikuti standar tersebut berkadar rendah formalin sehingga tidak membahayakan kesehatan manusia.

Jual lem kayu ramah lingkungan Crossbond yang mengikuti standar regulasi ECHA  sangat direkomendasikan untuk furniture yang aman. Gunakan lem yang rendah formalin untuk menjaga kesehatan keluarga di rumah dengan menghubungi costumer service via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here