Informasi Jual Lem Kayu Laminasi PVAc ini Selamatkan Masa Depan Anda

1221

Pilihlah tempat jual lem kayu laminasi PVAc yang lebih aman bukan lainnya. Misalnya, Crossbond X 4 yang diformulasikan khusus untuk laminasi kayu.

jual lem kayu laminasiTidak semua tempat jual lem kayu laminasi PVAc bisa disebut aman. Produk lem kayu dari sintesis polymer ini memang dikenal lebih baik dari lem kuning. Akan tetapi, semua itu masih tergantung pada produsen lem apakah melakukan uji kelayakan atau tidak. Oleh karena itu, sikap hati-hati dalam memilih tempat penjualan harus selalu diterapkan. Dengan demikian, bisnis Anda sebagai pelaku kontraktor atau dekorator tidak merugikan pihak lain.

Lem kayu PVAc menggantikan posisi lem kuning untuk sejak beberapa tahun ini. Bahan perekat ini mampu memenuhi semua kebutuhan perekata (baik konstruksi dan laminasi). Selain untuk memudahkan proses pengeleman, bahan prekat ini hadir untuk mendukung gerakan go green. Oleh karena itu, produk lem dari polyvinyl acetate harus lebih aman dan berkualitas dari jenis lem kuning.

Pilih Kriteria Lem Kayu Laminasi PVAc seperti Crossbond X 4 yang terbukti Unggul

Ide dekorasi rumah dengan kayu laminasi sudah diterapkan oleh Berbagai negara. Bahkan di Indonesia, dekorasi unik ini juga sudah tidak sulit untuk ditemui. Namun, kondisi cuaca di negara Kita ini sedang tidak menentu. Hal tersebut pastinya akan mempengaruhi kualitas lem yang akan digunakan. Sebagai negara tropis dengan kekayaan alam yang melimpah, sudah seharusnya Kita menjaga kelestariannya. Salah satunya ialah dengan memilih jenis lem yang tepat.

jual lem kayu untuk laminasiJangan sampai bahan perekat tersebut memberikan imbas terhadap lingkungan dan kesehatan. Lem kayu untuk laminasi berbahan polyvinyl acetate tentunya sangat membantu Anda dalam proses pelestarian lingkungan. Crossbond X 4 hadir sebagai salah satu produk lem unggul di pasaran. Formulasi pembuatan lem putih ini telah sesuaikan dengan standard dari Eropa (ECHA) dan Amerika Serikat (EPA). Dengan demikian, kriteria aman dari produk ini sudah terbukti secara nyata.

Kelebihan lain dari Crossbond X 4 sebagai lem kayu laminasi adalah:

  1. Tidak berbau dan beracun (Ramah Lingkungan)
  2. Aplikasi mudah
  3. Sebagai perekat kayu, bambu, kertas, batu, dll
  4. Solid content tinggi ± 50%
  5. Cepat kering
  6. presstime 60 menit
  7. Daya sebar luas
  8. Daya rekat kuat

Daya sebar yang luas berarti lem ini lebih hemat penggunaanya. Selain itu, Crossbond X 4 dapat dikategorikan sebagai lem serba guna. Lalu, dimanakah tempat jual lem kayu laminasi PVAc ini?

Informasi Harga dan Pembelian

Crossbond X 4 250 gr

Crossbond X 4 merupakan produk perekat dari perusahaan Bio Industries. Jenis lem untuk laminasi kayu ini hadir dalam dua kemasan. Berikut informasi harga dan kemasan dari Crossbond X 4:

No Produk Berat Isi Harga Keterangan
1 Crossbond X 4 1 galon (4kg) Rp. 355.000,- Perekat kayu, bambu, HDF, veneer, lantai, panel bambu dan kayu, triplek, dan lain-lain (untuk kebutuhan laminasi).
2 Cossbond X 4 250 gr Rp. 50.000,- Perekat kayu, bambu, HDF, veneer, lantai, panel bambu dan kayu, triplek, dan lain-lain (untuk kebutuhan laminasi).

 

Bio Industries beralamatkan di jl Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta 55162. Perusahaan ini juga memiliki kantor cabang di Cirebon dan Jepara. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi WA di 082 167 600 692. Tempat jual lem kayu laminasi PVAc ini sangat peduli terhadap kelesarian lingkungan untuk sekarang dan masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here