handicraft lucu

Pabrik Lem Kayu Konstruksi Crossbond Persembahkan Perekat Multifungsi

Pabrik lem kayu konstruksi Crossbond X3 menghadirkan perekatan multifungsi. Crossbond X3 bisa diterapkan pada berbagai bahan organik seperti kayu, rotan, bambu, dan berbagai jenis serat alam. Selain itu, fungsi Crossbond X3 sebagai lem konstruksi juga bisa diaplikasikan pada produk-produk seperti mebel, bangunan, hingga wooden craft.

Lem Untuk Kayu

promo produk biovarnish sanding sealer

 

Yang menarik dari Crossbond adalah sifatnya yang kuat sekaligus aman. Seringkali lem yang beredar di pasaran hanya memiliki salah satu keunggulan ini. Sebagai lem indoor, Crossbond akan mempertahankan perekatan dengan daya rekatnya yang baik selama rentang waktu yang panjang. Lem ini memiliki ketahanan pada air, solvent, hingga panas. Namun di sisi lain, fungsi luar biasa Crossbond tersebut didukung dari penggunaan bahan-bahan non toksik. Lem ini memiliki tingkat keamanan sesuai standar EPA dan ECHA (Environmental Protection Agency dan European Chemical Agency).

Sebagai Lem Sambungan Furniture dan Alat Musik

Sebagai lem sambungan furniture dan alat musik, Crossbond bisa digunakan pada berbagai jenis wood joint (sambungan kayu). Lem ini juga akan mendukung desain alat musik yang tepat (misalnya gitar) sehingga suara yang dihasilkan sesuai dengan seharusnya.

Sebagai Lem untuk Konstruksi Indoor

Crossbond X3 didesain dengan daya rekat tinggi. Lem ini memiliki bahan khusus inner cross link modifier yang membuatnya memiliki ekstra ikatan saat digunakan. Lem ini dapat digunakan untuk penyambungan pada kondisi indoor (dalam ruangan).

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Sebagai Lem Wooden Craft

Selain bisa digunakan untuk kebutuhan dengan beban tinggi, Crossbond juga bisa dipakai sebagai lem untuk kerajinan kayu. Adhesive ini memiliki kualitas tidak berbau, tidak menyebabkan warna glue line, dan sangat mudah digunakan bahkan oleh orang awam.

handicraft lucu

Di Mana Pabrik Lem Kayu Konstruksi Crossbond?

Dengan berbagai kualitas menariknya tersebut, Crossbond X3 menjadi sangat bisa diandalkan sebagai adhesive struktural multifungsi. Lantas di mana alamat pembuatan lem ini? Untuk melakukan pembelian Crossbond, Anda bisa melakukannya dari berbagai wilayah Indonesia dengan cara pemesanan online. Silahkan saja langsung menghubungi kontak CS pada website ini. Anda pun bisa membeli langsung di pabrik lem kayu konstruksi Crossbond di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *