mudah digunakan

Sediakan Lem Mudah Digunakan, Pabrik Lem Kayu untuk Gitar Crossbond Jadi Andalan

Bingung memilih lem buat gitar patah? Kalau iya, gunakanlah perekat dari pabrik lem kayu untuk gitar Crossbond. Selain kuat, lem ini juga sangat mudah digunakan.

gitar bagus

promo produk biovarnish sanding sealer

Siapa sangka bahwa Indonesia termasuk salah satu negara yang banyak menghasilkan gitar-gitar berkualitas? Aneka perusahaan internasional hingga lokal telah bercokol di negara ini dan mengirimkan karyanya ke manca negara. Sayangnya, seringkali kondisi baik ini terkendala akibat satu hal, yakni minimnya ketersediaan alat dan bahan yang mendukung. Seringkali, alat dan bahan yang tersedia sangat terbatas. Banyak alat dan bahan yang bagus namun harganya terlampau mahal. Kadang kala, ada juga alat dan bahan yang murah namun kualitasnya sangat di bawah standar. Bila demikian, tentu kita dihadapkan pada posisi yang sulit. Apalagi bila nantinya harus bersaing dengan negeri yang sering mematok harga rendah seperti China.

Baca Juga : mau tahu lem buat gitar patah? cari tahu disini

Dari berbagai bahan yang sulit didapatkan secara ideal, adhesive menjadi salah satunya. Adhesive berfungsi sebagai perekat komponen gitar dan karenanya memiliki fungsi sangat mendasar. Memilih adhesive pun harus dilakukan dengan hati-hati. Selain daya rekat, contoh hal lainnya yang harus diperhatikan ialah masalah penggunannya. Pilihlah lem gitar yang kuat dan mudah digunakan sehingga budget lebih efisien dan profit bisa ditingkatkan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Mengandalkan Lem dari Pabrik Lem Kayu untuk Gitar Crossbond

mudah digunakanPabrik lem kayu untuk gitar Crossbond menyediakan adhesive yang mudah digunakan. Crossbond yang terdiri atas dua varian memiliki kelebihan dalam hal aplikasinya karena:

1. Langkah aplikasi yang mudah dan tidak memerlukan keterampilan khusus

2. Alat dan bahan yang diperlukan standar, tak diperlukan bahan tambahan atau alat khusus

3. Tingkat keberhasilan pengeleman tinggi

Ketiga hal di atas menjadikan Crossbond sebagai lem yang sangat mudah untuk digunakan. Anda yang awampun bisa menggunakan adhesive ini untuk berbagai perekatan termasuk perekatan reparative atau perbaikan. Misalnya untuk mem-veneer ulang gitar, mengembalikan gitar yang patah seperti sedia kala, dan masih banyak hal lainnya. Anda juga tak perlu khawatir dengan harga lem ini. Sebab selain berkualitas, pabrik lem kayu untuk gitar Crossbond juga menyediakan adhesivenya dengan harga terjangkau yakni mulai Rp. 45.000,- saja. Murah bukan? Silahkan klik “Pesan Sekarang” untuk mendapatkan Crossbond secepatnya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *