Lem Bambu Laminasi Ekslusive untuk yang Peduli Lingkungan dan Sesama

968

Lem bambu laminasi yang sedang trend sejak beberapa tahun terakhir adalah Crossbond X 4. Produk perekat ini banyak digunakan oleh industry mebel karena banyak memberikan keuntungan.

lem laminasi bambu

Ramah lingkungan sudah menjadi kunci penting bagi setiap orang dalam memilih suatu produk. Dengan memilih produk-produk seperti ini, mereka turut andil dalam pelestarian alam. Bahkan mereka juga peduli terhadap keberadaan sesama yang saat ini sangat rentan terhadap dampak negatif produk kimia. Sampai saat ini banyak ditemui kasus dimana suatu penyakit muncul diwaktu yang tidak semestinya. Misalnya, anak berusia 10 tahun sudah terserang penyakit jantung. Padahal penyakit tersebut seharusnya muncul ketika manusia sudah dewasa atau usia lanjut.

Salah satu produk yang sudah eco-friendly adalah Crossbond X 4. Lem kayu laminasi ini sudah terbukti aman karena proses pembuatannya sudah berdasarkan ECHA dan EPA. Namun ternyata, Crossbond X 4 lebih dari sekedar lem kayu. Kegunaanya sangat luas sehingga dapat mencakup media lain. Bambu, rotan, kertas, dll sangat cocok menggunakan lem laminasi ini. Dengan lem bambu laminasi ini, tampilan menjadi lebih menarik dan cocok untuk dekorasi rumah gaya modern.

Aneka Olahan Bambu dengan system Laminasi dan Crossbond X 4

lem untuk laminasi bambuu

Dengan Crossbond X 4, bambu dapat diolah menjadi produk apa saja. Bahkan, hasil produksinya bisa diletakkan dimana saja. Semua ini terjadi karena lem kayu laminasi ini memang dikhususkan untuk kebutuhan perekatan outdoor. Kemudian didukung dengan daya tahan lebih kuat, tahan air, tahan panas, tahan solvent, dll. Artinya, produk lem ini lebih tahan cuaca dan kualitasnya tetap bagus untuk kebutuhan indoor.

Apa saja hasil dari laminasi bambu? Lem bambu laminasi  menawarkan banyak ide pada furniture, lantai, dan dinding. Bahan baku pengganti kayu ini bisa digunakan untuk lantai, dinding, kursi, kabinet dapur, tempat tidur, lemari, dll. Untuk area outdoor, bambu dimanfaatkan untuk membuat bangku taman, meja taman, pergola, outdoor kitchen, dan masih banyak lagi.

Varian Lem Laminasi Bambu Crossbond X 4

x4

Crossbond X 4 merupakan lem putih yang terbuat dari PVAc. Lem kayu ini dijual oleh Bio Industries dengan dua Varian. Kemasan 1 galon atau 4 kg  memiliki harga Rp. 355.000,-. Sedangkan kemasan 250 gram  berada di angka Rp. 50.000,-. Kedua produk tersebut bisa diperoleh di kantor  Bio di jl. Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Pembelian lem bambu laminasi ini juga bisa dilakukan dengan menghubungi no 082 167 600 692.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here