Mengapa Memilih Lem untuk Bambu Ramah Lingkungan?

573
eco-friendly-icon

Mengapa memilih lem untuk bambu ramah lingkungan? Tentu selain kita bisa berkontribusi positif pada alam, kita juga bisa menikmati beberapa keuntungan.

Pertama, Menghasilkan Produk Bambu Eco Friendly

eco-friendly-iconIstilah eco friendly tidak bisa diaplikasikan begitu saja. Agar sebuah produk bisa disebut eco friendly, produk tersebut harus memanfaatkan bahan-bahan yang tak merusak alam. Hal ini pun berlaku pada adhesive-nya. Kandungan membahayakan seperti formalin hingga logam berat sangat perlu dihindari. Barulah kita bisa menyebut produk bambu kita sebagai bambu eco friendly.

Lebih Mudah Diekspor

Pasar ekspor kerap memberikan syarat ketat seputar keamanan. Penggunaan adhesive toksik jelas bisa membuat Anda sukar mengeruk keuntungan dari pasar ekspor. Sebaliknya, dengan adhesive yang aman, diharapkan masalah regulasi seperti ini bisa teratasi dengan baik. Apalagi ketika harus berkompetisi dengan produk bambu lokal dari negara maju yang biasanya memiliki tingkat keamanan sangat tinggi.bambu ruangan

Disukai Masyarakat

Trend yang saat ini berlaku dan diterima di masyarakat adalah trend produk-produk yang ramah lingkungan. Masyarakat bagaimanapun juga memang telah mulai menyadari kelestarian lingkungan tempat tinggalnya. Jadi, menghasilkan produk green atau eco friendly, adalah pilihan yang bijak sesuai permintaan pasar.

Masalah Harga Lem untuk Bambu Ramah Lingkungan?

Lantas bagaimana dengan masalah harga? Selama ini, produk-produk ramah lingkungan kerap dianggap lebih mahal dibanding produk kebanyakan. Di pasaran sendiri, banyak contoh fenomena seperti itu. Padahal, kenyataannya tetap ada pengecualian yang bisa Anda andalkan. Meski sedikit, ada adhesive yang bisa Anda manfaatkan sebagai adhesive green namun tetap murah. Misalnya saja Crossbond. lem untuk bambu ramah lingkungan

Crossbond merupakan water based PVAc yang dimodifikasi dengan inner cross linker yang membuatnya kuat dan tahan lama. Lem untuk bambu ini termasuk lem untuk bambu ramah lingkungan yang selalu dapat diandalkan. Harga Crossbond bisa didapat mulai Rp. 45.000,-. Sangat terjangkau bukan? Cara membeli Crossbond pun mudah dilakukan. Sebab selain cara pembelian konvensional, Anda bisa mendapatkannya dengan pemesanan online. Hubungi saja kontak CS pada website ini. Crossbond pasti akan segera diantar ke kediaman Anda.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here