ranjang bambu warna hijau

Percayakan Ranjang Bambu Anda pada Manufaktur Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

Ingin membuat ranjang dari bambu dengan kualitas baik namun budget produksi tetap rendah? Andalkan manufaktur lem yang kuat untuk bambu Crossbond.

ranjang bambu bagus
Membuat ranjang dari bahan bambu tidaklah serumit yang kita kira. Meski demikian, tetap diperlukan beberapa usaha supaya hasilnya memiliki kualitas yang baik. Selain itu, menjaga budget produksi tetap rendah juga sangat krusial. Sebab kompetisi di pasaran juga mencakup faktor harga, bukan hanya masalah kualitas saja.

promo produk biovarnish sanding sealer

Ada beberapa yang sebenarnya bisa dilakukan untuk membuat ranjang lebih baik. Sebagai contoh mengkombinasikan kayu pada beberapa bagian ranjang bambu. Kayu secara umum lebih mudah diukir. Dengan demikian, ranjang dari bahan bambu pun akan tampak lebih menarik.

Aplikasi cat dengan beragam warna juga bisa menjadi contoh unik. Selama ini hampir semua ranjang bambu dicat dengan cat transparan atau pernis. Padahal, aplikasi warna non transparan pun bisa jadi pilihan. Tapi tentu saja cat-cat warna tersebut harus dipilih dengan ketat. Misalnya dengan menggunakan cat yang tidak berbau menyengat. Sehingga ranjang bambu tetap aman digunakan.

ranjang bambu warna hijau

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Faktor Lem

Selain kedua tips di atas, ada satu hal penting lainnya yang perlu diingat. Hal tersebut terkait adhesive atau lem yang digunakan. Lem bisa membuat ranjang bambu lebih kokoh dan menyatu antar satu komponen dengan yang lain. Dengan demikian, ranjang pun lebih kokoh.

Lem juga bisa kita gunakan untuk aplikasi dowel yang akan membuat sambungan bambu lebih kokoh. Dowel sendiri memang merupakan jenis penyambungan yang paling ideal diterapkan pada produk bambu yang masih berbentuk kolom atau natural.

Manufaktur Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond adalah Jawabannya

Di tengah berbagai adhesive di pasaran, lem yang cocok digunakan untuk ranjang bambu dan furniture bambu secara umum ialah Crossbond. Adhesive ini kuat, tahan lama, dan sangat aman digunakan. Satu kelebihan Crossbond lainnya juga terletak pada kecocokannya untuk material bambu. Lem ini dibuat dengan formulasi khusus yang secara kimia bisa mengikat kuat substrat bambu.

manufaktur lem yang kuat untuk bambu crossbond

Dengan harga yang terjangkau, manufaktur lem yang kuat untuk bambu Crossbond juga akan membantu Anda menghemat ongkos produksi.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *