kabinet dapur bambu
|

Bisa Beli Online, Modern-nya Manufaktur Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond

Mudah! Saat ini untuk mendapatkan Crossbond caranya akan semakin mudah. Bagaimana tidak? Manufaktur lem untuk laminasi bambu Crossbond telah menyediakan fitur pemesanan online untuk produk-produk unggulannya.

kabinet dapur bambu

promo produk biovarnish sanding sealer

Salah satu produk yang kini mulai banyak menggunakan bambu laminasi adalah kabinet dapur. Bambu laminasi terbukti memberikan performa yang bagus dalam hal ketahanan hingga keindahan. Meskipun demikian, untuk membuat bambu laminasi sebagai bahan baku kabinet tentu tidaklah semudah yang kita bayangkan. Ada berbagai usaha yang perlu dilakukan, di antaranya adalah menggunakan adhesive yang bagus.

Untuk digunakan sebagai bahan baku kabinet dapur, lem harus memiliki ketahanan yang baik sekaligus aman. Pasalnya, bambu laminasi harus sering terpapar cipratan air, minyak, hingga terkena udara panas dari kegiatan memasak. Bila lem tak memiliki kualitas ketahanan tersebut, tentu produk bambu laminasi yang dihasilkan pun tak akan bagus.
Rekomendasi kami untuk kebutuhan ini ialah Crossbond X4. Unggul dari segi ketahanan dan keamanan, Crossbond X4 menawarkan:

  1. Ketahanan pada air
  2. Ketahanan pada solvent atau minyak
  3. Ketahanan pada panas
  4. Tingkat keamanan food grade

Sebagaimana disebut di atas, Crossbond didesain dengan tingkat keamanan food grade. Artinya, adhesive ini memang sangat bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan pengeleman alat makan seperti kabinet dapur.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Di Mana Manufaktur Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond?

Tertarik membeli Crossbond? Jika Anda tertarik membeli Crossbond untuk membuat bambu laminasi dan berbagai produk serupa lainnya, Anda hanya perlu menyiapkan nominal Rp. 50.000. Murah bukan?

Pembelian Crossbond sendiri bisa dilakukan secara langsung maupun tak langsung. Untuk pembelian secara langsung, bisa dilakukan dengan mengunjungi kantor BioIndustries di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Agen Crossbond di berbagai wilayah lainnya juga pasti bisa Anda andalkan.

Sedangkan untuk pembelian tak langsung, Anda bisa menghubungi kontak Customer Service Crossbond yang tercantum pada bagian atas website ini. Jangan khawatir, lem ini tersedia dalam kualitas terbaiknya baik untuk pembelian secara langsung maupun tidak. Anda pun tetap bisa berkonsultasi mengenai cara aplikasi Crossbond.

Ayo gunakan Crossbond untuk membuat kabinet dapur Anda yang lebih bagus!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *