mengelem kardus

Manufaktur Lem untuk Bambu Crossbond Tersedia Di Berbagai Kota

Kabar gembira untuk industri pengolahan bambu nasional! Kini manufaktur lem untuk bambu Crossbond hadir dengan berbagai perekat terbaiknya. Crossbond bisa Anda temukan di Bio Industris yang berkantor di Yogyakarta, Jepara, serta Cirebon. Pembelian online pun amat mudah dilakukan dengan menghubungi hotline Customer Service lem ini. Lantas apa saja yang ditawarkan manufaktur tersebut?

promo produk biovarnish sanding sealer

Perekatan untuk Pembuatan Bamboo Furniture

furniture bambu

Beragam bambu furniture tak jarang membutuhkan bahan perekat dalam pembuatannya. Anda bisa menggunakan Crossbond X3 yang merupakan lem konstruksi untuk kebutuhan ini. Daya rekat Crossbond X3 yang tinggi akan membuat furniture bambu jauh lebih kokoh.

Baca Juga : lem perekat bambu yang kuat dan tahan lama

Perekatan untuk Membuat Kerajinan Tangan Bambu

Selain furniture, bambu juga kerap digunakan untuk membuat kerajinan. Masih sama dengan rekomendasi lem di atas, pada kebutuhan ini Anda juga bisa memanfaatkan indoor adhesive andalan kami, Crossbond X3.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Pemasangan Lantai Bambu

Proses pemasangan lantai bambu jelas memerlukan lem sebagai bahan perekat. Lem laminasi Crossbond X4 merupakan lem yang kami sarankan untuk pemasangan lantai bambu. Crossbond X4 selain kuat juga berdaya sebar luas dan sangat mudah digunakan.

Perekatan untuk Konstruksi Bangunan

Aplikasi konstruksi bangunan dari bahan bambu memerlukan adhesive untuk sambungan tiap komponennya. Crossbond X3 akan menjadi lem untuk mengelem bambu yang ideal untuk digunakan.

Perekatan untuk Laminasi Bambu

Teknologi bambooworking kini telah begitu modern. Proses laminasi bambu pun kerap dilakukan. Untuk membuat maupun menerapkan pelaminasian pada bambu, Anda bisa mengandalkan lem laminasi Crossbond X4.

Berapah Harganya?

manufaktur lem untuk bambu crossbond

Baik Crossbond X3 maupun Crossbond X4 merupakan adhesive yang hadir dengan kualitas tinggi. Lem ini sangat kuat, sangat tahan lama, dan sangat cocok dengan substrat bambu. Crossbond X3 dan X4 juga bisa Anda gunakan untuk perekatan bambu dengan kayu. Menarik bukan? Sifat lem yang non toksikpun akan membantu Anda menghasilkan produk bambu ramah lingkungan.

Lantas berapa harga Crossbond? Untungnya, kedua adhesive ini bisa Anda beli dengan harga sangat terjangkau. Crossbond X3 bisa Anda dapatkan mulai harga Rp. 45.000,-. Sedangkan Crossbond X4 bisa Anda beli mulai harga Rp. 50.000,-. Murah bukan?

Yuk dapatkan Crossbond X3 dan Crossbond X4 untuk produk berkualitas nan terjangkau!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *