bambu laminasi

Ini Dia Alasannya Kenapa Grosir Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond adalah yang Terbaik!

bambu laminasi

Pembuatan hingga pengolahan bambu laminasi memerlukan adhesive sebagai salah satu bahan fundamental. Oleh sebab itulah, grosir lem untuk laminasi bambu Crossbond menyediakan perekat terbaiknya. Crossbond X4 yang bisa digunakan untuk pembuatan hingga penggunaan glubam, hadir dengan kualitas:

1. Daya rekat tinggi

promo produk biovarnish sanding sealer

2. Ketahanan pada kelembaban hingga guyuran hujan

3. Ketahanan pada air

4. Ketahanan pada solvent

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

5. Kecepatan kering yang baik

6. Harga yang terjangkau

Berbagai keunggulan Crossbond di atas akan mendukung glubam yang lebih kokoh, tahan lama, bisa digunakan untuk outdoor, namun budget tetap hemat. Sebagaimana yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, glubam atau glued laminated bamboo adalah produk bambu yang dihasilkan dengan teknik laminasi yang memanfaatkan bahan perekat. Bila dibandingkan kayu, bambu laminasi memiliki kekuatan yang sama baiknya namun dengan elastisitas lebih tinggi.

Baca Juga : ini dia lem bambu yang paling kuat

konstruksi bambu laminasi

Karakter elastisitasnya inilah yang membuat bambu laminasi atau glubam banyak digunkanan untuk komponen lengkung suatu konstruksi, baik itu furniture, bangunan, hingga jembatan. Dengan mempertimbangkan hal inilah Crossbond didesain dengan daya rekat yang kuat hingga ketahanan yang baik. Sebab penggunaan bambu laminasi memang seringkali dilakukan untuk memehuhi kebutuhan outdoor.

Pesan Sekarang juga di Grosir Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond!

Dengan berbagai kualitasnya tersebut, segera pesan sekarang Crossbond X4 untuk berbagai produk laminasi Anda. Hasilkan aneka bamboo laminated berkualitas unggulan dengan harga terjangkau. Cukup dengan Rp. 50.000,- Anda sudah bisa menikmati kualitas Crossbond.

Apalagi, keunggulan Crossbond X4 juga mencakup tingkat amannya. Lem ini tak bisa sekedar disebut sebagai lem yang ramah lingkungan. Crossbond X4 juga diformulasikan mengikuti standar internasional seperti Environmental Protection Agency. Hal ini membuatnya sangat ideal untuk menghasilkan produk bambu dengan label “green” yang akan sangat menjual di pasaran.Makin tertarik membeli Crossbond X4? Grosir lem untuk laminasi bambu Crossbond juga akan memudahkan cara pembelian Anda. Kini pemesanan bisa dilakukan secara online dengan menghubungi kontak yang disediakan. Hotline Crossbond pun selalu siap sedia untuk Anda hubungi berkaitan dengan informasi lebih lanjut mengenai adhesive ini.

grosir lem untuk laminasi bambu crossbond

Semoga bermanfaat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *