kitchen set bambu

Distributor Lem untuk Bambu Crossbond Sediakan Merk Lem Bambu Terbagus

Apa nama merk lem untuk bambu yang bagus? Jawabannya adalah Crossbond! Distributor lem untuk bambu Crossbond bahkan hadir dengan harga terjangkau terlepas dari kualitasnya yang benar-benar terjamin.

kitchen set bambu

promo produk biovarnish sanding sealer

Siapa tak terpikat dengan keindahan yang ditampilkan bambu? Warna dan kesannya meninggalkan aksen natural serta ringan pada sebuah produk. Tak heran banyak tempat rekreatif seperti restaurant dan resort tradisional mengandalkan material ini.

Bambu pun secara umum menawarkan harga yang lebih murah dibanding kayu. Bahan ini juga tak begitu terancam kelestariannya sehingga supplay-nya lebih terjamin. Menarik ya?

Baca Juga : ketahui harga lem plastik yang murah

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Meskipun menarik, bukan berarti pengolahan bambu tak punya tantangan. Satu hal yang pasti adalah kurang tersedianya alat dan bahan khusus pengolahan bambu dibanding kayu. Di zaman di mana kayu begitu masif digunakan, perlengkapan pembuatan furniture hingga konstruksi bangunan memang kebanyakan didesain untuk kayu, bukan bambu.

Memang secara umum, bisa saja perlengkapan pengolahan kayu digunakan untuk bambu. Hanya saja, harus ada kepastian dulu bahwa perlengkapan bersangkutan bisa bekerja pada baik pada material tersebut. Lem adalah contohnya. Lem sebagai perekat yang melakukan ikatan secara kimia harus memiliki kecocokan dengan substrat yang direkatkannya. Oleh sebab itulah, lem terdiri dari banyak jenis, mulai dari lem kayu, lem kertas, lem plastik, lem logam, hingga lem bambu itu sendiri.

Mengandalkan Distributor Lem untuk Bambu Crossbond

Lalu apa lem bambu yang memang cocok untuk material tersebut? Rekomendasi kami masih lem Crossbond, baik itu Crossbond X3 maupun Crossbond X4. Pada banyak kesempatan, Crossbond memang disebut sebagai lem kayu. Namun pada dasarnya, lem inipun bisa digunakan untuk semua bahan kaya selulosa termasuk bambu. Penggunaannya pun sama persis sehingga tak perlu ada modifikasi khusus baik aplikasi maupun bahannya.

Crossbond X3 bisa digunakan untuk perekatan konstruksi misalnya penyambungan tenon dan biskuit pada bambu. Sedangkan Crossbond X4 bisa Anda gunakan untuk pemasangan lantai bambu hingga pembuatan glue laminated bambu.

Beli Crossbond Sekarang!

Distributor lem untuk bambu Crossbond menyediakan perekatnya dalam harga yang terjangkau. Crossbond X3 bisa Anda beli dengan harga Rp. 45.000, sedangkan Crossbond X4 bisa Anda beli dengan harga Rp. 50.000.

Jika Anda tertarik membeli adhesive ini, segera kontak CS kami pada fitur “Pesan” di atas. Anda akan segera diarahkan pada nomor yang bisa dihubungi via WA maupun telepon. Jangan khawatir bila Anda hanya ingin bertanya-tanya dulu. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk setiap kontak yang masuk.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *