frame elegan

Yuk, Intip Aneka Bamboo Frame Cantik yang Dibuat dari Lem untuk Bambu Terbaik

Cantiknya beragam frame dari bambu tak luput dari aplikasi lem untuk bambu terbaik Crossbond. Crossbond bukan hanya berfungsi sebagai perekat saja. Lem ini juga menawarkan keunggulan dari aspek estetika hingga ketahanannya. Tingkat keamanan lem ini pun sangat baik.

frame sun burst

Dengan aneka kualitasnya tersebut, Crossbond menjadi satu dari sangat sedikit lem ideal untuk industri craft bambu. Aplikasi lem ini akan dengan baik mendukung aneka frame bambu super menawan. Misalnya saja beragam varian frame bambu di bawah ini.

promo produk biovarnish sanding sealer

Frame Bambu Sunburst

Bentuk ala matahari bisa diterapkan pada frame bambu. Caranya mudah saja, sebab yang Anda butuhkan pada dasarnya hanya bahan alas dan bambu-bambu kecil. Tempelkan bambu-bambu tersebut hingga membentuk sun burst pada alas. Setelah itu, kita tinggal memasukkan foto atau kaca pada alasnya.

Frame Etnik dan Natural

frame etnik

Siapa tak terpesona dengan tampilan etnik dan natural? Kesan inipun bisa kita dapatkan pada sebuah frame bambu. Dengan cara tertentu, misalnya menerapkan warna seperti coklat, maka frame akan terlihat lebih unik. Beri tambahan bunga atau letakkan frame ini pada posisi yang cocok. Ruangan Anda pun akan jadi lebih cantik dengan hadirnya pigura ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

frame natural

Frame Elegan

Hampir serupa dengan frame etnik, frame dengan kesan elegan juga bisa dihasilkan dari bambu-bambu kecil. Aplikasikan saja desain yang sederhana. Misalnya seperti gambar frame di bawah ini. Namun meski sederhana, tentu kita bisa melihat cantiknya frame bambu tersebut.

frame elegan

Kombinasi

Pasang frame di mana bambu didesain melintang sekaligus membujur. Dengan cara ini, frame bambu Anda akan terlihat tak biasa dan beda dari yang lain. Tambahkan beberapa hiasan dekorasi agar hasilnya menawan. Dan voila, jadilah frame bambu cantik hasil karya Anda!

Jelas selain beberapa varian bamboo frame di atas, masih banyak lagi ide menarik lain yang bisa kita ikuti. Namun yang paling penting adalah menerapkan desain sesuai keinginan kita. Toh, asalkan dengan lem untuk bambu Crossbond, pasti aneka figura tersebut jadi lebih menarik.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *