furniture
|

Jual Lem Kayu Terbaik untuk Aneka Produk Kayu!

Mulai dari furniture hingga craft bisa Anda buat dengan Crossbond. Dapatkan adhesive ini di lokasi jual lem kayu terbaik di berbagai kota di Indonesia. Crossbond merupakan lem yang bisa digunakan untuk:

furniture

Beragam Jenis Wood Joinery Furniture

Dari dovetail, finger joint, mortise dan tenon, hingga beragam sambungan lainnya bisa direkatkan dengan Crossbond. Lem ini memang secara khusus diformulasikan sebagai lem untuk industri furniture. Crossbond akan merekatkan komponen furniture dengan kuat dan memastikan estetikanya tetap menarik.

promo produk biovarnish sanding sealer

Aneka Craft

Crossbond juga merupakan adhesive andalan untuk beragam jenis craft. Misalnya saja kerajinan frame kayu, vas dari kayu, miniature kayu, dan berbagai produk lainnya yang sejenis.

Wooden Kitchenware

Karena tingkat keamanannya yang sangat baik, Crossbond bisa diaplikasikan pada berbagai woodenkitchenware. Lem ini bisa digunakan untuk membuat talenan, baki, dan berbagai alat makan hingga set dining furniture. Tingkat keamanan Crossbond bahkan sudah mencapai level food grade menurut aturan dari lembaga kesehatan Amerika Serikat.

Wooden Toys

mainan kayu

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Seperti telah disebutkan di atas, tingkat keamanan lem ini sangat baik. Dan oleh karenanya, Crossbond pun menjadi lem paling ideal untuk industri mainan kayu. Lem ini akan mengikat kuat mainan namun dengan bahannya yang 100% non toksik. Sangat menarik bukan?

Konstruksi Bangunan

Dengan kekuatan dan ketahanannya yang sangat baik, Crossbond bisa diaplikasikan pada pembuatan berbagai jenis bangunan. Misalnya saja rumah kayu hingga berbagai jenis gazebo.

Pengeleman Lantai dan Wood Panelling

Crossbond X4 yang merupakan varian Crossbond untuk lem laminasinya bisa digunakan untuk perekatan lantai hingga wood paneling. Adhesive ini juga dapat diaplikasikan pada kondisi keras seperti untuk pengeleman lantai decking dan wooden floor dekat kolam renang.

lantai decking

Luar biasa bukan beragam manfaat Crossbond di atas? Tempat jual lem kayu terbaik ini pun sasngat memudahkan konsumennya. Sebab, meski Anda berada jauh dari service point Crossbond, pelayanan tetap akan dilakukan. Anda bisa melakukan pemesanan via kontak CS di nomor yang ada pada website ini.

Ayo, pesan Crossbond sekarang juga!

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *