kabinet dapur bambu
|

Ingin Memvinir? Di Sini Kami Jual Lem untuk Veneer Harga Bersahabat!

Salah satu cara termudah untuk membuat produk kayu lebih menarik ialah dengan aplikasi vinir. Oleh sebab itu, di sini kami jual lem untuk veneer harga bersahabat yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

vinir

promo produk biovarnish sanding sealer

Crossbond X4 merupakan PVAc water based yang telah dimodifikasi sehingga memiliki karakter waterproof. Lem ini bisa digunakan untuk berbagai perekatan bersifat pelapisan atau laminasi. Kita bisa menggunakan lem ini salah satunya untuk proses veneering atau aplikasi vinir. Fungsi ini didukung dengan beberapa karakter Crossbond X4 yang memang cocok untuk aplikasi vinir seperti:

Viskositas Ideal

Tak semua lem yang kental bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Untuk aplikasi veneer justru diperlukan lem dengan viskositas medium. Dengan angka kekentalannya yang ideal ini, Crossbond mudah meresap dengan kedalaman yang pas dan menyebar dengan baik di permukaan vinir serta media yang akan direkatkan.

Cover Area Luas

Adhesive Crossbond memiliki cover area luas sehingga penggunaannya akan jauh lebih hemat.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kuat dan Cepat Kering

Lem ini memiliki kekuatan yang sangat baik berkat modifikasi inner cross linker-nya. Ikatan Crossbond juga stabil karena memiliki ketahanan terhadap air, solvent, hingga panas. Tingkat kecepatan Crossbond X4 pun akan membuat proses veneering lebih cepat diselesaikan.

Aplikasi veneer menggunakan Crossbond X4 dapat diaplikasikan untuk berbagai produk baru maupun lawas. Untuk produk baru, Anda tinggal mengoleskan saja lem ini pada salah satu permukaan yang akan direkatkan. Sedangkan untuk memvinir produk lama, pastikan dulu permukaan media sudah bersih dan kering.

Jual Lem untuk Veneer dengan Harga Terjangkau

Sangat menarik bukan berbagai keunggulan Crossbond X4 di atas? Cara pembelian lem inipun mudah dilakukan. Anda hanya perlu membeli dengan cara memesan pada fitur pesan sekarang. Anda juga bisa menghubungi kontak CS Crossbond Bio Industries.

Harga jual lem untuk veneer Crossbond adalah Rp. 71.000. Selain terjangkau, Anda bisa menghemat lebih banyak biaya produksi dengan kualitas Crossbond yang sangat unggul. Pasalnya aplikasi adhesive ini telah teruji bisa meminimalisir angka kegagalan pengeleman yang biasa terjadi akibat pemilihan lem berkualitas buruk.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *