main gitar

Jual Lem Kayu untuk Gitar di Sini Tempatnya!

Tahukah kamu, ada satu produk yang tak boleh Anda abaikan bila Anda mengaku penyuka gitar. Bahan tersebut ialah adhesive atau lem. Lem berguna untuk memperbaiki bila gitar mengalami kerusakan, baik itu kerusakan berat maupun kerusakan ringan. Namun tentu saja lem yang dipilih harus berkualitas seperti lem di tempat jual lem kayu untuk gitar Crossbond.

promo produk biovarnish sanding sealer

main gitar

Lem gitar Crossbond merupakan lem yang memiliki dua fungsi krusial untu alat musik gitar. Crossbond bisa digunakan untuk:

Membuat Gitar

Proses pembuatan gitar tak akan bisa dilepaskan dari lem. Body gitar hingga bridge-nya harus dilem secara khusus. Hasil pengeleman ini akan menentukan banyak hal, termasuk kekokohan dan bagus tidaknya suara gitar yang dihasilkan.

Baca Juga : cara memperbaiki gitar patah menggunakan lem

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Memperbaiki Gitar

Mengapa Crossbond direkomendasikan sebagai lem untuk reparasi? Jawabannya, selain karena daya rekatnya yang sangat baik, lem ini juga sangat mudah digunakan. Dua kombinasi ini sangat diperlukan untuk kebutuhan perbaikan yang tak jarang dilakukan oleh orang awam. Pada beberapa artikel yang lalu, kami juga telah memaparkan cara-cara perbaikan gitar yang patah dengan Crossbond.
Nah, dengan dua fungsi krusial Crossbond tersebut, di manakah tempat jual lem untuk gitar Crossbond?

jual lem kayu untuk gitar crossbond

Crossbond bisa Anda dapatkan di kantor Bio Industries serta di berbagai toko online. Pembelian secara langsung bisa dilakukan di kantor Bio Industries di Jepara, Cirebon, maupun Yogyakarta. Sedangkan untuk pembelian online bisa Anda lakukan dengan memencet tombol pesan di samping atas serta di berbagai marketplace. Silahkan tentukan cara pembelian Anda sendiri.

Untuk harga lem kayu untuk gitar ini, Anda tak perlu khawatir. Meski memiliki kualitas yang sangat baik, Crossbond dibuat dengan teknologi modern yang efisien. Hal ini menyebabkan biaya produksinya yang lebih murah. Sehingga lem Crossbond pun bisa dijual dengan harga terjangkau dan jauh lebih murah dibanding adhesive lain, apalagi bila melihat kualitasnya.

Harga jual lem kayu untuk gitar Crossbond ialah Rp. 45.000,- untuk Crossbond X3 dan Rp. 50.000,- untuk Crossbond X4. Sangat terjangkau bukan? Yuk, dapatkan segera lem yang bagus untuk gitar ini.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *