decoupage
| |

Jual Lem Decoupage Murah di Sini Tempatnya

Jual lem decoupage murah dengan kualitas terbaik hanya di lemkertas.com!


Deskripsi Produk

Kami menyediakan lem yang bisa digunakan untuk menghasilkan aneka kerajinan decoupage. Lem yang kami sediakan adalah Ultra Phaethon. Adhesive ini bisa diterapkan untuk berbagai media yang akan dipercantik dengan napkin decoupage.

Ultra Phaethon merupakan lem dengan formulasi dasar polyvinyl acetate. Lem ini merupakan berbasis air, yakni adhesive yang dibuat dan cara pengencerannya memanfaatkan air, bukan solvent. Sebagai lem berbasis air, lem ini cocok digunakan untuk mendukung produk eco friendly yang difinish dengan cat-cat berbasis air.
Ultra Phaethon memiliki ikatan yang kuat dengan inner cross linker modifier. Lem ini bekerja secara molekuler dengan cara meresap ke dalam produk. Ultra Phaethon akan mengikat substrat produk dan berikatan satu sama lain sehingga menghasillkan ikatan rangkap ganda yang sangat kuat. Adhesive ini juga didesain dengan kekuatan yang diperlukan untuk menghasilkan berbagai produk kerajinan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Secara khusus, Ultra Phaethon didesain dengan ketahanan yang sangat baik. Kami jual lem decoupage murah yang memiliki resistensi terhadap air, solvent, hingga panas. Dengan keunggulan ini, Ultra Phaethon bisa membuat produk lebih tahan lama meskipun diletakkan dalam kondisi tidak ideal.

Keunggulan

jual lem untuk wallpaper

Kami menyediakan adhesive terbaik untuk pembuatan kerajinan decoupage. Produk perekat kami, Ultra Phaethon, memiliki keunggulan pada berbagai aspek dibanding adhesive lainnya di pasaran.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Lem ini sangat kuat. Seperti dijelaskan di atas, Ultra Phaethon didesain dengan inner cross linker modifier yang mampu membentuk ikatan rangkap ganda.
2. Sangat tahan lama dan secara khusus didesain resisten terhadap air, solvent, dan panas
3. Tidak menyebabkan glue line sehingga warna coating tetap jernih
4. Cocok dengan finishing water based untuk mendukung finishing eco friendly
5. Cover area lem yang luas
6. Solid content atau berat kering adhesive yang tinggi
7. Tidak menggumpal
8. Bisa diaplikasikan untuk berbagai media yang akan didecoupage
9. Harganya terjangkau. Lem ini bisa Anda beli dengan Rp. 48.000 saja untuk kemasan 1 Kg.
10. Lem yang sangat aman dan ramah lingkungan

Seperti dituliskan di atas, kami jual lem decoupage murah yang bisa diterapkan untuk berbagai media. Ultra Phaethon bisa digunakan pada:

1. Kotak tissue, vas bunga, dan berbagai media berwujud padat lainnya
2. Kain, baik itu kain kanvas untuk tas, sepatu, dompet, dan berbagai produk lainnya yang terbuat dari serat alam. Misalnya saja tas pandan dan eceng gondok.

Cara Aplikasi

Aplikasi Ultra Phaethon sangat mudah dilakukan. Berikut ini contoh cara pemakaian Ultra Phaethon untuk membuat decoupage pada sebuah media.

Alat dan Bahan

1. Lem Ultra Phaethon
2. Cat water based
3. Clear coating water based dengan tingkat kilau sesuai keinginan Anda
4. Media yang akan dipercantik dengan kerajinan ini, baik itu media berupa kayu maupun media-media berupa kain.
5. Kuas
6. Kain lap bersih
7. Amplas, bila diperlukan
8. Napkin atau kertas gambar yang akan ditempelkan pada media
9. Hiasan-hiasan tambahan baik itu berupa pita maupun bunga-bunga buatan
10. Alat tulis
11. Penggaris

Langkah-langkah

1. Pastikan media sudah rata. Anda bisa memanfaatkan amplas bila memungkinkan (misalnya pada media dari bahan kayu). Setelah itu bersihkan media dan keringkan sampai siap untuk diolah lebih lanjut.
2. Aplikasikan cat berwarna (bila memang Anda menginginkannya). Terapkan teknik finishing yang Anda inginkan, baik itu sekedar finishing solid biasa maupun finishing antik dan white wash.
3. Biarkan cat mengering. Setelah mengering, amplas lapisan cat tersebut supaya permukaannya rata. Bila warna dan ketebalan cat masih kurang, ulangi lagi pengecatan.
4. Potong napkin atau kertas gambar dengan rapi.
5. Tentukan di mana Anda akan menempelkan gambar tersebut. Bila perlu, beri tanda dengan alat tulis agar Anda tak lupa.
6. Oleskan Ultra Phaethon pada napkin. Tempelkan napkin pada tempatnya.
7. Biarkan lem benar-benar kering. Selagi menunggu lem kering, Anda bisa membuat produk decoupage lainnya.
8. Bila lem telah mengering, siapkan clear varnish atau pernis bening (top coat).
9. Oleskan top coat. Biarkan mengering.
10. Amplas top coat setelah mengering. Ulangi aplikasi top coat bila dirasa perlu.
11. Beri tambahan hiasan lainnya bila diperlukan.
12. Selesai! Voila, jadilah produk decoupage kesayangan Anda!

kotak makanan decoupage

Murah!

Jual lem decoupage murah – Salah satu yang kami unggulkan dari Ultra Phaethon adalah harganya yang terjangkau. Lem ini bisa Anda beli hanya dengan merogoh kocek senilai Rp. 48.000,- saja untuk kemasan 1 Kg. Akan tetapi, yang membuat adhesive ini murah bukan hanya dari segi nominalnya saja.

Ultra Phaethon akan menurunkan cost of production atau ongkos produksi dengan cara:

1. Menawarkan solid content atau berat kering lem yang tinggi. Dengan demikian, lem ini lebih hemat digunakan dengan berat yang sama dibanding adhesive lainnya.
2. Kekuatan atau daya ikat yang sangat baik, sehingga tak perlu diaplikasikan banyak-banyak.
3. Kemudahan digunakan, tanpa perlu menyediakan alat dan bahan tambahan. Lem ini cocok diterapkan untuk aplikasi manual maupun aplikasi dengan mesin-mesin canggih.
4. Cover area lem yang luas sehingga pemakaiannya juga lebih hemat
5. Ketahanan lem yang sangat baik sehingga menjamin produk yang dihasilkan lebih berkualitas

Dengan berbagai kualitas di atas, lem ini akan membantu Anda mendapatkan untung atau profit lebih banyak, dengan tetap mempertahankan kualitas produk yang baik.

talenan decoupage

Jual Lem Decoupage Murah di Lemkertas.com

Kami menyediakan Ultra Phaethon di website ini. Anda bisa membeli adhesive ini dengan cara pemesanan via nomor kontak yang telah disediakan. Anda akan terhubung dengan Customer Service kami dan bisa segera melakukan pemesanan Ultra Phaethon.
Kami juga telah hadir di berbagai marketplace atau online shop. Bagi Anda yang terbiasa belanja online via berbagai marketplace tersebut, Anda bisa memanfaatkan layanan dari kami. Pastikan Anda membeli langsung dari agen resmi kami sehingga bisa mendapatkan produk dengan kualitas terbaik.
Bagaimana dengan pembelian secara langsung atau konvensional?

Saat ini, tempat jual lem decoupage murah ini bisa Anda temukan di berbagai alamat keagenan Bio Industries. Anda juga bisa membeli langsung di kantor Bio Industries, baik di kantor pusatnya di Yogyakarta, maupun di kantor cabang Jepara dan Cirebon. Yang perlu diingat, di manapun Anda membeli Ultra Phaethon, kami akan melayani Anda dengan baik dan profesional. Selain bisa membeli adhesive ini, Anda juga bisa berkonsultasi mengenai pemakaian lem ini untuk kebutuhan Anda. Dipandu Customer Service dan teknisi kami, Anda akan mampu menggunakan lem ini untuk menghasilkan aneka produk decoupage bermutu tinggi.

Semoga bermanfaat!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *