pintu geser kayu

Harga Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond Pastikan Anda Untung Berlipat

Saat konsumen bingung mencari produk kayu yang baik namun murah, produsen bingung menghasilkan produk berkualitas dengan budget yang murah. Kedua hal ini bagaimanapun juga bisa diselesai dengan lem kayu Crossbond. Harga lem untuk laminasi kayu Crossbond X4 sangat terjangkau meski kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

pintu geser kayu

promo produk biovarnish sanding sealer

Penggunaan lem dalam industri woodworking merupakan salah satu hal paling penting dan mendasar. Hal ini pun berlaku dalam pembuatan berbagai produk seperti pintu geser yang bisa membuat suasana rumah lebih unik. Dalam pengolahan pintu geser sendiri, lem yang digunakan biasanya lem dengan jenis laminasi. Tipe lem seperti ini dimaksudkan untuk pengeleman non struktural meski tetap mesnyaratkan daya rekat yang baik.

Pada artikel sebelumnya, kami telah merekomendasikan Crossbond untuk perekatan laminasi. Lem ini memiliki berbagai poin unggulan yang membuatnya sangat cocok untuk perekatan laminasi, termasuk untuk pembuatan pintu geser. Secara umum, Crossbond unggul dalam hal kekuatan, keawetan, kemudahan penggunaan, keamanan, hingga estetikanya yang baik. Namun dari berbagai kualitasnya tersebut, Crossbond juga menarik dari segi harga.

harga Lem untuk laminasi kayu crossbond
Lem untuk laminasi kayu

Harga Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond X4 yang Sangat Hemat

Crossbond bisa didapat dengan harga sangat terjangkau. Lem ini bisa Anda peroleh mulai harga Rp. 71.000,-. Namun selain nominalnya yang murah tersebut, lem ini juga akan membantu Anda menghemat budget dengan:

Kualitas yang Baik

Crossbond memiliki kualitas yang baik. Seperti telah disebut di atas, lem ini memiliki kekuatan, ketahanan, hingga kestabilan yang baik. Ketiga poin tersebut akan menghindarkan Anda dari kegagalan pengeleman yang bisa menyebabkan membengkaknya budget.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Cover Area Luas

Penggunaan Crossbond sangat hemat. Pasalnya, lem ini memiliki cover area yang luas. Satu kemasan Crossbond akan bisa digunakan pada area yang lebih luas dibanding lem-lem laminasi kebanyakan.

pintu ala jepang

Selain kedua hal tersebut, Anda bahkan bisa mendapatkan harga lem untuk laminasi kayu Crossbond X4 yang lebih terjangkau bila membelinya dalam kemasan besar. Jadi masalah harga benar-benar tak perlu diragukan lagi pada adhesive laminasi ini. Siapa bilang lem yang baik hanya bisa didapat dengan harga mahal?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *