Harga Lem Kayu Laminasi Crossbond Ini Akan Buat Anda Untung Besar!

649
vinir bagus

Bisa diperoleh dengan harga terjangkau, Anda bisa mendapat banyak keuntungan bila memanfaatkan Crossbond. Sebab selain harga lem kayu laminasi Crossbond yang murah, adhesive ini juga memiliki kualitas sangat baik. Apalagi untuk pengeleman vinir.

vinir bagusMenjadi salah satu bahan coating, vinir merupakan produk yang memiliki banyak guna. Bahan ini bisa diaplikasikan pada furniture seperti meja, kursi, dan berbagai perabot lainnya. Di samping itu, vinir pun bisa digunakan untuk menghasilkan beragam jenis kerajinan tangan (handicraft) seperti hiasan dinding, lampu hias, dan kartu-kartu cantik.

Untuk memanfaatkan vinir sendiri, dibutuhkan dukungan beberapa bahan. Lem merupakan satu di antara berbagai bahan yang krusial untuk pemakaian vinir. Adhesive yang dipakai ini harus memiliki sifat sesuai kebutuhan penggunaan veneer, misalnya:

1. Lem harus memiliki kekuatan rekat yang baik
2. Lem harus aman digunakan (untuk produk-produk seperti mebel makan)
3. Lem tidak merusak estetika produk
4. Lem harus tahan cuaca (untuk aplikasi outdoor)

meja vinir
Dari keempat kriteria di atas, kami merekomendasikan Crossbond X4 untuk pembaca. Apalagi, selain unggul dalam keempat poin di atas, Crossbond juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya. Di antaranya adalah sifat lem yang tahan lama, mudah digunakan, cepat kering, dan memiliki daya sebar yang luas. Crossbond juga memiliki cover area luas yang membuat penggunaannya akan sangat hemat.

Tapi bagaimana dengan harga lem kayu laminasi Crossbond ini?

Berapa Harga Lem Kayu Laminasi Crossbond X4?

harga Lem kayu laminasi crossbond
Lem untuk laminasi kayu

Untungnya, harga adhesive ini tergolong murah. Crossbond X4 bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau mulai dari harga Rp. 50.000,-. Pembelian pada kemasan lebih besar akan lebih menghemat dana Anda. Nominal ini pun bukan hanya tidak mahal namun juga bisa memberikan jaminan kesuksesan perekatan yang baik.

Crossbond X4 akan membuat Anda terhindari dari berbagai masalah pengeleman akibat adhesive dengan kualitas yang buruk. Misalnya kegagalan akibat daya rekat yang kurang maupun adanya glue line pada garis pengeleman. Dengan demikian, lem ini bisa lebih banyak menghemat budget yang Anda sediakan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here