Lem untuk Laminasi Kayu Terjangkau Ini Jadikan Harga Kayu Laminasi Lebih Kompetitif

461
kayu laminasi fjlb karet

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memastikan produk kayu laminasi kita disukai di pasaran. Salah satunya ialah dengan menjaga agar harganya senantiasa murah. Dan untuk menjaga produk tersebut murah, gunakanlah lem untuk laminasi kayu terjangkau yang kualitasnya baik. Crossbond X4 adalah jawaban yang tepat untuk Anda.

kayu laminasi fjlb karet

Kayu Laminasi

Beragam produk furniture dan konstruksi bangunan dewasa ini tak lagi selalu terbuat dari kayu solid. Banyak di antaranya yang berasal dari bahan kayu laminasi. Kayu laminasi sendiri sebagaimana namanya adalah produk olahan yang dibuat dengan melaminasi beberapa potongan kayu. Dengan cara ini, kekuatan kayu bisa ditambah, bentuknya bisa didesain sesuai kebutuhan, dan ukurannya pun bisa dibuat lebih lebar.
Bila dibandingkan kayu solid, kualitas kayu laminasi pun mulai mengejar. Apalagi untuk kayu solid dari kelas yang rendah. Penggunaan kayu laminasi memberikan jaminan kekuatan serta ketahanan yang lebih baik.

Harga Murah

Di luar masalah kualitas, faktor harga juga tak bisa lepas dari makin disukainya kayu laminasi. Selama ini, harga produk ini memang terbilang sangat kompetitif. Dengan kualitasnya yang makin baik dan harganya yang cukup terjangkau, siapa yang tak tergiur menggunakan material ini?

Meskipun demikian, bagi produsen kayu laminasi, masalah harga tak sesepele kedengarannya. Pasalnya, semakin banyaknya produsen kayu laminasi yang memasuki pasar Indonesia jelas menjadi tantangan tersendiri. Persaingan pada aspek kualitas maupun harga pasti akan terjadi. Lantas apa yang bisa dilakukan?

Salah satu usaha yang sangat mungkin bisa diterapkan adalah memilih lem untuk laminasi kayu terjangkau yang kualitasnya bagus seperti Crossbond X4. Dengan adhesive seperti ini, kayu laminasi tetap kuat, tahan lama, sangat aman, dan tetap terjangkau.

Crossbond X4 selain murah karena bisa Anda beli mulai harga Rp. 50.000,-, juga memiliki daya sebar luas. Penggunaannya jauh lebih hemat dari berbagai lem laminasi lainnya di pasaran.

Memilih Crossbond X4 sebagai Lem untuk Laminasi Kayu Terjangkau

Dari penjelasan di atas, pemilihan Crossbond X4 sudah jelas merupakan pilihan terbaik agar kayu laminasi bisa lebih baik namun tetap bagus. Meskipun begitu, tentu saja pemilihan Crossbond X4 bukan hanya satu-satunya cara untuk membuat budget produksi lebih hemat. Memperhatikan aspek lain seperti efisienitas waktu hingga kualitas kayu juga perlu dipertimbangkan. Pada akhirnya, kecermatan dan kecerdikan Anda harus selalu dikedepankan.

Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here