tempat bambu

Agen Lem untuk Bambu Crossbond Jadikan Produk Benar-benar Eco Friendly

Di tengah maraknya penggunaan label eco friendly secara asal, agen lem untuk bambu Crossbond hadir dengan perekat yang memiliki jaminan pada aspek tersebut. Crossbond bukan hanya kuat, namun juga bisa membantu Anda menghasillan green bamboo product yang berkualitas internasional.

ruang bambu

promo produk biovarnish sanding sealer

Apa itu Eco Friendly? Bagaimana Produk Bambu Disebut Eco Friendly?

Istilah eco friendly saat ini makin sering digunakan. Istilah ini bisa kita temui pada berbagai produk dari bidang manufacturing yang berbeda-beda. Hal ini tentu membuat kita bertanya-tanya, “apa sebenarnya yang dimaksud dengan eco friendly?”

Secara sederhana, eco friendly memiliki makna ramah lingkungan. Sebuah produk dikatakan “eco friendly” bila produk tersebut tidak mencemari lingkungan di sekitarnya. Meski seolah sepele, namun pada kenyataannya tak semua produk memiliki sifat ini. Produk berbahan material alam seperti bambu pun belum tentu bisa disebut eco friendly. Pasalnya, bisa jadi ada kandungan bahan-bahan kimia toksik yang digunakan. Misalnya lem.

tempat bambu

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Adhesive atau lem banyak digunakan dalam proses pengolahan bambu. Adhesive berperan merekatkan sambungan furniture bambu, memasang lantai bambu, mengaplikasikan bambu laminasi, dan berbagai peran krusial lainnya. Bila bahan ini mengandung zat-zat toksik, tentu produk bambu yang direkatkannya pun akan terkena imbas sebagai produk yang toksik. Label eco friendly tak bisa sepenuhnya diaplikasikan pada berbagai produk bambu seperti ini.Padahal, memiliki label eco friendly memberikan banyak keuntungan. Selain disukai masyarakat, label ini akan memudahkan aktivitas ekspor ke negara-negara yang standar keamanannya ketat.

Andalkan Selalu Agen Lem untuk Bambu Crossbond!

Crossbond merupakan satu dari sangat sedikit adhesive di pasaran yang bisa diandalkan untuk menghasilkan produk bambu eco friendly. Crossbond yang terbuat dari bahan dasar water based PVAc bahkan bukan hanya aman untuk alam namun juga memiliki tingkat keamanan tinggi untuk manusia. Lem ini sudah memenuhi standar food grade AS sehingga dapat diaplikasikan untuk berbagai perekatan alat makan.

agen lem untuk bambu crossbond ramah lingkungan

Meski demikian, Crossbond bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Adhesive ini bisa Anda beli dengan harga:1. Rp. 45.000,- untuk Crossbond X3. Crossbond X3 bisa digunakan untuk perekatan furniture, konstruksi, hingga kerajinan bambu.2. Rp. 50.000,- untuk Crossbond X4. Crossbond X4 bisa digunakan untuk berbagai perekatan laminasi seperti pemasangan lantai hingga aplikasi plybamboo.

Dapatkan adhesive ini di berbagai agen lem untuk bambu Crossbond! Anda juga bisa melakukan pembelian secara online maupun offline. Mudah saja caranya, kunjungi kantor Bio Industries atau hubungi kontak CS-nya yang tercantum pada website ini.Yuk, jadikan produk bambu berkualitas dengan agen lem untuk bambu Crossbond!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *