baki bambu bagus

Agen Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond Jadikan Baki dan Talenan Bambu Aman!

baki bambu bagus

Tersedia dalam kualitas food grade, agen lem untuk laminasi bambu Crossbond menghadirkan bahan perekat andalan untuk baki maupun talenan aman untuk perlengkapan memasak. Crossbond yang didesain dengan standar FDA juga akan menjamin berbagai produk tersebut lolos berbagai regulasi pada aspek keamanan ini.

promo produk biovarnish sanding sealer

Baki dan Talenan Bambu?

Baki dan talenan bambu merupakan beberapa dari sedikit aplikasi bambu laminasi untuk kebutuhan kitchenware. Meski masih sedikit, prospek usaha di bidang ini sebenarnya sangat baik. Pertama, teknologi bambu laminasi semakin murah dan mudah dilakukan dengan dukungan alat dan bahan yang modern. Kedua, masyarakat yang menyukai produk-produk berbahan alami akan berpotensi menjadi pasar yang ideal. Dengan suplai kayu yang terus tak menentu, penggunaan bambu laminasi pada berbagai kitchenware dan alat makan seperti baki dan talenan jelas akan menjadi pilihan menarik bagi masyarakat maupun pengrajin sebagai produsennya.

Agen Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond adalah Solusinya!

Dalam pembuatan baki maupun talenan dari bambu, aplikasi lem tak bisa diabaikan begitu saja. Adhesive berperan dalam proses pembuatan bambu laminasi sekaligus pengolahannya untuk mewujudkan desain baki atau talenan itu sendiri.

lem kayu laminasi Crossbond

Satu hal yang tak bisa diabaikan terkait hal ini adalah keamanan produk bambu terkait. Pemilihan lem yang aman sangat diperlukan. Agen lem untuk laminasi bambu Crossbond untungnya telah menyediakan adhesive dengan standar food grade untuk kebutuhan ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Tingkat keamanan Crossbond sangat baik. Adhesive ini bisa diterapkan meski sering kontak dengan makanan yang akan dikonsumsi manusia. Crossbond juga memiliki daya rekat yang kuat dan ketahanan terhadap cuaca yang sangat baik. Sehingga penggunaannya bukan hanya menguntungkan dari sisi keamanan, namun juga dari sisi teknis lainnya.

Yuk, buat baki dan talenan dengan perekat andalan dari agen lem untuk laminasi bambu Crossbond! Dengan ketersediaannya di berbagai marketplace, Anda pun bisa makin mudah mendapat adhesive ini. Agen lem ini juga mulai tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Sangat menarik bukan? Bila Anda tertarik dengan hal ini, jangan sungkan hubungi kami pada kontak CS yang tersedia di website ini ya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *