tempat tidur bambu desain manis

Grosir Lem untuk Bambu Crossbond Jadi yang Terkuat dari yang Lain

Rupanya, dengan grosir lem untuk bambu Crossbond, Anda bisa mendapatkan perekat terbaik yang lain daripada yang lain. Crossbond bukan hanya kuat saja. Lem inipun memiliki aneka keunggulan lainnya selain dari aspek kekuatan.

tempat tidur bambu desain manis

promo produk biovarnish sanding sealer

Membuat ranjang dari bambu adalah sebuah tantangan tersendiri. Selain tak semudah kayu, pemasaran produk inipun memberikan tantangan besar. Coba lihat di sekitar Anda, berapa banyak rumah yang di dalamnya memiliki ranjang dari bahan bambu? Sangat sedikit bukan? Meskipun begitu, sebetulnya ini ialah peluang bisnis yang menarik. Namun tentu saja, trend penggunaan bamboo bed harus dikembangkan dulu. Dan untuk menaikkan trend tersebut, maka kita harus bisa menunjukkan bahwa ranjang dari bahan bambu tak kalah menarik dibanding kayu. Apalagi dari aspek kekuatan yang kerap menjadi kritik pada produk-produk bambu.

Andalkan Grosir Lem untuk Bambu Crossbond!

Kelemahan bambu dibanding kayu memang kerap kali terletak dalam hal kekuatannya. Akibatnya produk yang dihasilkan pun turut kurang kokoh. Penyebabnya antara lain karena bentuk bambu yang silinder dengan bagian tengah yang kosong. Selain secara umum kurang kokoh, penyambungan bambu pun tak bisa dilakukan seperti kayu. Tingkat kestabilan sambungan bambu umumnya lebih rendah dari sambungan kayu.

grosir lem untuk bambu crossbond terkuat

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Tapi jangan khawatir. Grosir lem untuk bambu Crossbond menyediakan perekat terkuat untuk ranjang bambu terkokoh. Lem Crossbond yang merupakan PVAc water based telah didesain stabil pada substrat bambu dan bisa menghasilkan ikatan rangkap yang kuat. Lem ini pun memiliki ketahanan baik terhadap air, solvent, serta panas.

Selain kuat, Crossbond juga memiliki berbagai keunggulan lainnya. Misalnya dari aspek:

1. Tidak menyebabkan glue line

2. Keawetan

3. Keamanan

4. Kemudahan aplikasi

5. Harga terjangkau

6. Cepat kering

7. Bisa digunakan untuk bambu laminasi

tempat tidur bambu laminasi

Sangat menarik bukan? Dengan kualitas yang lengkap pada berbagai aspek, membuat Crossbond sangat pas untuk diandalkan. Grosir lem untuk bambu Crossbond pun akan senantiasa memudahkan Anda untuk membeli adhesivenya. Tekan saja fitur pesan sekarang untuk memesan produk ini. Anda pun bisa berkonsultasi via WA dan telepon dengan menghubungi nomor hotline yang tersedia di website ini!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *