panel dinding bambu

Produsen Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond, Andalan Panel serta Mebel Bambu Terbaik

Kehadiran Crossbond X3 dan Crossbond X4 di pasar retail menjadi berita gembira untuk pembuatan panel serta mebel bambu berkualitas. Dengan mengandalkan adhesive dari produsen lem yang kuat untuk bambu Crossbond, proses pengeleman pun lebih mudah dilakukan.

panel dinding bambu

Bambu telah banyak diolah menjadi berbagai produk. Dalam proses pengolahannya ada satu bahan yang sangat penting namun ironisnya kerap disepelekan. Bahan tersebut adalah lem. Kerap kali, produk bambu memang tidak mengandalkan lem sebagai sambungannya, namun pemanfaatan lem pada beberapa produk yang lain sama sekali tak bisa dihindari. Misalnya pemanfaatan lem untuk instalasi lantai bambu, pembuatan panel, serta berbagai bamboo joint yang harus mengandalkan lem. Untuk lebih jelasnya, berikut ini 2 tipe kebutuhan perekatan bambu serta lem yang direkomendasikan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Kebutuhan Perekatan yang Berbeda dan Lem Rekomendasinya

Laminasi

Tipe perekatan laminasi digunakan untuk memperluas permukaan bambu, melakukan pelapisan, atau membuatnya lebih tebal. Pada bambu, contoh perekatan laminasi bisa dilihat saat pemasangan lantai, bamboo panelling, hingga aplikasi vinir. Tipe lem yang dibutuhkan untuk keperluan ini antara lain yang memiliki daya rekat kuat, daya sebar luas, hingga bisa meresap tanpa meninggalkan lapisan film lem.

Adhesive yang kami sarankan adalah Crossbond X4. Selain memiliki syarat lem laminasi yang baik, Crossbond juga memiliki fitur tambahan berupa keamanannya yang food grade dan ketahanannya pada cuaca. Sehingga lem ini bisa digunakan untuk indoor tanpa mencemari lingkungan maupun untuk outdoor tanpa rusak akibat hujan dan panas matahari.

Konstruksi atau Struktural

Kebutuhan perekatan berikutnya terkait dengan struktur atau konstruksi sebuah benda. Oleh sebab itulah, kebutuhan perekatan ini sering disebut perekatan konstruksi. Misalnya dalam pembuatan mebel hingga bangunan. Lem yang kami rekomendasikan adalah Crossbond X3. Memiliki fitur unggulan seperti Crossbond X4, Crossbond X3 adalah lem indoor yang memiliki kinerja sangat baik dengan sifatnya yang kuat dan tahan lama.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

mebel bambu
Membeli di Produsen Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

Penggunaan Crossbond pada berbagai produk bambu akan meningkatkan kualitas produk-produk terkait. Namun tentu saja aplikasi berbagai adhesive di atas harus dilakukan dengan tepat sesuai rekomendasinya. Penggunaan Crossbond sendiri sama sekali tidak sulit dan merupakan salah satu lem termudah yang bisa digunakan masyarakat awam.

Tertarik membeli Crossbond? Saat ini, kedua Crossbond sudah bisa dibeli secara retail di berbagai marketplace. Anda pun bisa membelinya langsung dengan mengontak nomor pada website ini. Kedatangan Anda secara langsung ke tempat produsen lem yang kuat untuk bambu Crossbond juga selalu ditunggu lho. CS dan teknisi kami akan selalu menyambut kedatangan Anda dengan ramah dan profesional.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *