rumah kayu

Keuntungan Mengandalkan Adhesive dari Produsen Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond

Dengan sifatnya yang aman, mengandalkan adhesive dari produsen lem aman untuk mainan anak Crossbond akan memberikan banyak keuntungan. Apa sajakah itu?

rumah kayuAkhir-akhir ini, isu keamanan terkait mainan anak terus disuarakan. Setelah mainan plastik mengandung BPA, mainan kayu pun tak lepas dari perhatian pada penggunaan lemnya. Sebab meski secara umum lebih aman dibanding mainan plastik, bisa jadi terdapat zat toksik pada lem yang digunakan. Untuk itulah penggunaan lem non toxic sangat diandalkan. Dengan sifat yang tidak membahayakan kesehatan, diharapkan penggunaan lem non toksik akan menghapus kekhawatiran masyarakat seputar bahaya mainan akibat penggunaan lemnya. Bagi produsen mainan kayu pun, pemanfaatan adhesive seperti ini akan lebih menguntungkan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Dari berbagai merek adhesive di pasaran, sebenarnya sudah terdapat beberapa yang aman. Namun tentu saja pemilihan dengan selektif tetap dianjurkan. Produk lem yang kami sarankan ialah Crossbond. Sebab selain memiliki tingkat keamanan yang sangat baik, lem ini juga memiliki berbagai keunggulan adhesive lainnya. Berikut ini beberapa fitur unggulan Crossbond.

lem aman untuk mainan anak
Crossbond, lem aman berstandar food grade

Apa Saja Keuntungan Mengandalkan Produsen Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond?

Standar Food Grade Internasional

Crossbond bukan sekedar “aman”. Lem ini bahkan bisa digunakan untuk perekatan alat-alat makan. Artinya, sebagai lem untuk mainan anak, tingkat keamanan Crossbond sudah sangat cukup. Apalagi standar keamanan Crossbond mengacu pada aturan FDA Amerika Serikat.

Daya Rekat Kuat dan Tahan Lama

Sebagaimana disebut di atas, Crossbond memiliki berbagai fitur unggulan di luar masalah keamanannya. Lem ini memiliki daya rekat yang kuat, tahan lama, dan tidak akan menyebabkan glue line. Crossbond juga memiliki cover area luas serta tidak mengeluarkan bau menyengat.

Mudah Digunakan

ciri mainan anak amanCrossbond bisa diaplikasikan dengan mudah. Lem ini pun tidak perlu bahan-bahan tambahan dalam pengaplikasiannya. Secara umum, kita hanya perlu mengoleskannya pada medium yang telah disiapkan. Setelah itu gunakan clamp press sampai lem mengering.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Murah

Keunggulan terakhir namun tak kalah penting dengan mengandalkan produsen lem aman untuk mainan anak Crossbond adalah harganya yang murah. Keterjangkauan harga ini tentu bisa menjadikan untung yang diperoleh lebih besar.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *