kerusakan meja
|

Produsen Lem Kayu Konstruksi Crossbond Hadirkan Adhesive Murah Berkualitas!

kerusakan mejaCrossbond X3 hadir dengan berbagai kualitas menawan. Namun dengan beragam kualitasnya tersebut, produsen lem kayu konstruksi Crossbond X3 menyediakan adhesive-nya dengan harga terjangkau!

Fungsi Penting Lem Konstruksi

Kegunaan lem konstruksi sangat krusial pada pengolahan berbagai produk kayu dan bahan organik. Tipe lem seperti ini bisa diandalkan pada pembuatan mebel, mainan kayu, alat makan, hingga berbagai produk serupa lainnya.

promo produk biovarnish sanding sealer

Lem konstruksi secara umum akan membantu terwujudnya rangka produk. Bahan ini bisa digunakan untuk mendukung berbagai wood joinery yang menjadi komponen utama terbentuknya produk secara utuh. Fungsi ini berbeda dengan lem laminasi yang sifatnya untuk perekatan non rangka (misalnya pemasangan lantai dan panel kayu).

Crossbond X3 Sediakan Fitur Lem Konstruksi Unggulan

Supplier Lem Untuk Kayu CrossbondDi dunia woodworking, lem konstruksi memainkan peran besar yang tak tergantikan. Bahkan fungsi lem ini pada beberapa kasus tidak bisa begitu saja disubtitusi dengan bahan seperti paku. Apalagi untuk perekatan di permukaan mebel mewah. Adanya paku sampai skrup tentu akan merusak keindahan produk terkait.

Menyadari peran penting lem konstruksi, produsen lem kayu konstruksi Crossbond X3 hadir dengan berbagai fitur unggulan adhesive-nya. Anda bisa mengandalkan lem ini dalam pembuatan mebel sampai pengeleman alat makan!

Crossbond memiliki fitur unggulan:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer
  1. Daya rekat kuat dengan modifier khusus inner cross linker
    Sebagai lem indoor tahan terhadap silvent, panas, sampai dengan air
  2. Cepat kering
  3. Cara aplikasi mudah
  4. Cover area luas
  5. Sangat aman digunakan bahkan berstandar food grade. Karena itulah lem ini bisa digunakan untuk pembuatan alat makan
  6. Selain berbagai kelebihan di atas, Crossbond X3 juga bisa didapat dengan harga sangat terjangkau. Lem ini bisa Anda beli mulai harga Rp. 45.000,- untuk kemasan 250 gram dan Rp. 165.000,- untuk kemasan 4 Kg (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

 

Beli Langsung di Produsen Lem Kayu Konstruksi Crossbond?

Untuk mendapatkan Crossbond, pembelian bisa dilakukan dengan dua cara, yakni langsung dan tidak langsung. Pembelian tak langsung bisa dilakukan dengan memesan pada nomor kontak yang disediakan di website ini. Sedangkan pembelian langsung, bisa Anda lakukan dengan mengunjungi kantor Bio Industries. Selain bisa memperoleh Crossbond, Anda juga bisa berkonsultasi lebih mendalam pada CS maupun teknisi kami.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *