langkah-langkah membuat bunga kertas 2

Jadikan Ruang Cantik, Andalkan Produsen Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond

Salah satu cara agar ruangan yang kita tempati kelihatan beda ialah dengan mengaplikasikan panel bambu. Namun dalam aplikasi produk ini, Anda harus memperhatikan kualitas perekatnya. Gunakanlah lem andalan dari produsen lem untuk laminasi bambu Crossbond.

panel bambu bagus

Mengenal Panel Bambu

Panel bambu atau bamboo panelling adalah salah satu produk bambu yang sering digunakan dewasa ini. Biasanya bambu panelling diaplikasikan pada berbagai bangunan rekreasi seperti villa, resort, gazebo, hotel, cottage, dan berbagai bangunan setipe lainnya. Bambu panelling pun bisa diguanakan di rumah dan akan membuat ruangan jauh lebih asri. Bahan bambunya akan menghasilkan kesan tersendiri yang lebih oriental sekaligus natural. Panel bambu akan sangat menawan bila digunakan sebagai tembok atau dinding, pintu, hingga bagian dari furniture.

promo produk biovarnish sanding sealer

Lem: Syarat Aplikasi Panel Bambu yang Baik

Supplier Lem Untuk Kayu Crossbond
Lem untuk laminas bambu Crossbond X4

Salah satu syarat terwujudnya panel yang baik adalah perekat yang digunakan. Maka dari itulah produsen lem untuk laminasi bambu Crossbond menyarankan adhesive terbaiknya, Crossbond X4.

Lem laminasi Crossbond X4 pada dasarnya adalah lem untuk berbagai media mulai dari kayu, serat alam, sampai bambu. Kelebihan utama lem ini adalah daya rekatnya yang kuat dan daya meresapnya yang baik. Dengan dua fitur utama tersebut, panel bambu akan saling berikatan dengan kokoh tanpa terbentuknya lapisan film lem tambahan.

Yuk, Andalkan Selalu Produsen Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond!

Crossbond saat ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah dan cara yang lebih mudah. Untuk kemasan kecilnya, Anda bisa membeli Crossbond X4 mulai harga Rp. 50.000,-. Dengan nominal tersebut, Anda sudah bisa menikmati fitur unggulan lem berkualitas internasional.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Untuk membeli Crossbond, Anda bisa memesan di marketplace maupun secara langsung via nomor CS yang tercantum di website ini. Bila Anda berdomisili atau sedang di daerah Yogyakarta, Cirebon, dan Jepara, Anda bisa segera mampir ke kantor Crossbond. Jangan khawatir, kedatangan Anda akan selalu ditunggu. Anda pun bisa bertatap muka langsung dengan CS dan teknisi dari produsen lem untuk laminasi bambu Crossbond.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *