Mengapa Perlu Lem Kayu Tahan Air

699
edging hpl

Tak bisa ditampik peran penting lem kayu tahan air. Bukan saja wajib ada, lem dengan ketahanan air yang baik juga menjadi bahan yang akan berpengaruh pada ongkos yang harus dikeluarkan.

Lem Kayu Tahan AirBeragam produk kayu didesain untuk diletakkan di luar ruangan. Contohnya saja garden furniture, gazebo, decking, wood paneling, dan sebagainya. Untuk membuatnya, jelas diperlukan kayu yang tahan untuk kondisi outdoor. Tetapi tentu saja memanfaatkan kayu yang baik saja tidak cukup. Diperlukan bahan pendukung yang kualitasnya tak kalah baik. Contohnya perlunya lem kayu tahan air sebagai bahan perekat.

Ketahanan pada air sangat penting karena guyuran hujan bukan sekali dua kali datang. Di musim penghujan, berbagai produk outdoor jelas akan terguyur air. Belum lagi fenomena rutin seperti embun. Produk-produk seperti mebel bisa saja dipindah secara berkala meski merepotkan. Namun bagaimana dengan produk seperti lantai kayu, foot step, dan sejenisnya? Hal ini membuat kita tak memiliki pilihan lain kecuali membuatnya tahan terhadap ancaman tersebut.

Solusi dengan Crossbond, Lem Kayu Tahan Air

Produk lem apa yang tepat untuk memastikan kondisi produk kayu baik-baik saja di bawah guyuran hujan? Dari berbagai perekat di lapangan, adhesive yang kami sarankan adalah lem laminasi Crossbond X4.

Meskipun menggunakan bahan PVAC yang secara alami mudah rusak terkena air, namun Crossbond X4 telah dimodifikasi sedemikian rupa agar tahan terhadap ancaman ini.

Selain merupakan lem PVAC tahan air, adhesive ini juga menawarkan beragam keunggulan seperti:

  1. Aman serta ramah lingkungan. Produk ini didesain dengan semangat green. Bahkan Crossbond sudah memenuhi standar aman menurut Environmental Protection Agency dan European Chemical Agency.
  2. Lebih mudah digunakan bahkan oleh mereka yang awam di bidang pengeleman.
  3. Harga terjangkau.
  4. Dimodifikasi dengan inner cross linker sehingga daya rekatnya kuat.Lem Untuk Kayu
  5. Selain bisa digunakan pada kayu, juga bisa digunakan pada bambu dan serat alam.
  6. Tahan cuaca dan ancaman outdoor lainnya.
  7. Cepat kering.
  8. Memiliki kekentalan medium.

Dengan lem kayu tahan air Crossbond, Anda akan mendapat berbagai keuntungan menarik yang tak dimiliki lem kayu kebanyakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here