hiasan bunga kertas
|

Jadikan Bunga Kertas Lebih Tahan Lama dengan Lem Kertas Tahan Air Ini!

Wow, siapa sangka dari kertas warna-warni bisa dihasilkan aneka bunga cantik dengan rupa beragam? Meski tentu saja syaratnya dibutuhkan adhesive atau lem yang bagus. Lem yang dipakai haruslah lem kertas tahan air agar keindahan aneka bunga tersebut lebih tahan lama.

Bukan hanya plastik, keindahan alami bunga-bunga di taman juga bisa kita hasilkan dengan cara berkreasi memanfaatkan kertas. Selain lebih mudah dan murah untuk ukuran awam, kita pun bisa mengembangkan kegiatan ini untuk usaha yang lebih menghasilkan. Malah, bunga-bunga kertas nyatanya memang sudah sangat sering diproduksi untuk mendapatkan profit. Misalnya saja untuk dijadikan suvenir pernikahan, untuk suvenir kelulusan dan berbagai perayaan lainnya, untuk hiasan di ruangan, hingga sekedar penghias benda tertentu. Berbagai pemanfaatan ini menandakan bahwa aneka rupa bunga kertas memang menjanjikan prospek bisnis menguntungkan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : lem buat botol plastik yang kuat dan tahan lama

Contoh Bunga Kertas Cantik untuk Hiasan di Rumah

Tertarik berbisnis dengan memanfaatkan bunga-bunga kertas? Coba lihat beberapa contoh ide hiasan bunga kertas di bawah ini. Ada sangat banyak varian ide yang bisa digali. Ketiga ide di bawah ini hanyalah contoh saja.

Mawar Kertas

Siapa tak jatuh cinta dengan penampilan mawar-mawar kertas di bawah ini? Dengan mahkota yang penuh dan berwarna menawan, ruangan pasti akan terlihat lebih cantik dengan bebungaan kertas ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

hiasan bunga mawar

Bunga Kertas

Pernah lihat indahnya aneka bunga kertas asli? Nah, dari bahan kertas pun kita bisa menampilkan kecantikan bunga-bunga kertas tersebut dalam rumah. Cara pembuatannya pun sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan.

hiasan bunga kertas

Bunga Gantung

Selain dipajang di vas, kita juga bisa menghadirkan kecantikan bebungaan dengan cara digantung. Misalnya saja contohnya di bawah ini. Canti bukan? Kita bisa menggantungnya di beberapa bagian rumah seperti di samping jendela atau di perbatasan antar ruangan.

hiasan bunga gantung

Yuk, Realisasikan Ide Anda dengan Lem Kertas Tahan Air

Nah, bagaimana? Bila Anda tertarik, segera saja realisasikan berbagai ide yang sudah terdapat di kepala Anda. Untuk membantu Anda mewujudkan berbagai ide tersebut, kami juga telah menyediakan perekat kertas terbaik kami, Ultra Phaethon.

Apa yang menarik dari adhesive ini? Dan kenapa harus memilih Ultra Phaethon di antara berbagai lem kertas lainnya?

Satu kata yang menjadi kunci keunggulan Ultra Phaethon tentu saja terletak pada kualitasnya. Adhesive ini memiliki kualitas terbaik yang ditawarkan produk paper glue. Lem ini merupakan PVAc water based yang berdaya rekat kuat dan sangat aman digunakan. Selain itu, Ultra Phaethon juga cepat kering, hemat penggunaannya, dan bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Lem ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 48.000 saja untuk kemasan 1 kg-nya yang solid content-nya tinggi. Menarik bukan?

Keunggulan lain yang ditawarkan Ultra Phaethon adalah sifatnya yang punya resistensi khusus pada air. Lem tahan air ini mampu menciptakan ikatan kimia yang ketika terpapar air tak akan mengalami kerusakan. Hal ini berbeda dari kebanyakan adhesive yang seringkali rusak akibat kelembaban hingga paparan solvent.

ULTRA-PHAETHON

Pernahkah Anda mengamati aneka bunga kertas di pasaran? Tak jarang yang sudah lepas di sana-sini. Itulah contoh dari pemanfaatan lem yang kurang tahan lama. Biasanya, lem-lem seperti itu membentuk ikatan yang tak kuat pada faktor perusak seperti air dan kelembaban. Nah, dengan memanfaatkan Ultra Phaethon sebagai lem kertas tahan air, hal-hal seperti itu tak perlu Anda khawatirkan lagi. Produk yang Anda buat pun pasti akan lebih disukai masyarakat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *