merk lem untuk kerajinan kertas
|

Cermat dan Cerdas Memilih Merk Lem untuk Kerajinan Kertas yang Bagus

Tertarik membuat aneka kerajinan kertas? Misalnya saja bunga-bunga kertas atau origami Jepang? Jangan lupa, sediakan merk lem untuk kerajinan kertas yang bagus.

 

Dari Kertas Hasilkan Profit

Dari kertas hasilkan profit? Mengapa tidak? Nyatanya, dari bahan seperti kertas, kita memang bisa menghasilkan berbagai produk menarik yang bisa dijual untuk mendapatkan keuntungan. Berbagai produk ini, biasanya berwujud craft atau handicraft (kerajinan). Meski cuma kerajinan, tapi jangan remehkan nilai jualnya.

promo produk biovarnish sanding sealer

Kenyataannya, malah sudah ada beberapa perusahaan asal Indonesia yang berhasil mengekspor produk kerajinan kertasnya ke luar negeri dengan harga yang fantastis. Menarik bukan? Meski demikian, diperlukan usaha khusus bila kita ingin mendapatkan untung dari usaha handicraft berbahan dasar kertas. Berbagai faktor harus kita pertimbangkan termasuk lemnya.

Baca Juga : merk lem kertas yang paling bagus dan kuat

Perlu Dukungan Merk Lem untuk Kerajinan Kertas yang Bagus

Tak bisa dipungkiri, lem memang punya peran penting dalam pembuatan aneka kerajinan kertas. Bagaimanapun juga, lemlah yang punya andil merekatkan komponen kerajinan kertas. Lem secara langung akan berdampak pada kekokohan hingga estetika produk terkait.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : lem yang bagus untuk kertas origami

Oleh sebab itulah, kita harus selalu bisa memilih lem untuk kertas yang kualitasnya benar-benar bagus. Caranya? Beberapa kriteria atau poin di bawah ini bisa Anda andalkan untuk mendapatkan lem kertas yang bagus.

Lem Harus Tetap Kuat

Pastikan lem memiliki kekuatan yang baik. Meski cuma untuk merekatkan kertas, lem tetap harus stabil dan tak menyebabkan produk kerajinan mudah lepas. Akan lebih bagus bila lem tersebut punya ketahanan pada air, solvent, hingga panas.

Pernahkah Anda melihat aneka handicraft berbahan kertas yang bagian-bagiannya lepas? Itu adalah contoh ketika kita menggunakan jenis lem kertas yang ikatannya tak kuat.

bunga kertas

Lem Tak Sebabkan Bau

Pilih merk lem untuk kerajinan kertas yang tidak menyebabkan bau. Adanya bau akan membuat nilai jual produk Anda menjadi turun.

Lem Tak Sebabkan Cacat Warna

Kertas sangat mudah terkena noda warna. Padahal, kerajinan kertas punya nilai jual karena estetikanya. Nilai estetika inilah yang menentukan nilai jual produk. Oleh karena itu, pastikan Anda hanya menggunakan lem yang tak sebabkan cacat warna pada kertas.

Lem Aman dan Ramah Lingkungan

Lem yang baik haruslah lem yang memiliki sifat yang sangat aman dan ramah lingkungan. Hindari lem yang mengandung zat-zat toksik seperti senyawa organik mudah menguap dan logam berat. Apalagi bila Anda bermaksud mengekspor produk Anda ke luar negeri. Biasanya, aturan di berbagai negara tujuan ekspor yang notabene negara maju sangat ketat terkait dengan tingkat keamanan produk yang masuk ke negaranya.

Harga Lem Terjangkau

Harga adhesive ini sangat terjangkau. Merk lem untuk kerajinan kertas yang baik meski memiliki kualitas sangat baik idealnya bisa Anda dapatkan dengan nominal harga yang murah. Dengan demikian, Anda masih bisa mendapatkan profit yang banyak dengan adhesive tersebut.

Ultra Phaethon Jadi Pilihan Terbaik Lem untuk Kerajinan Kertas

merk lem untuk kerajinan kertas

Berdasarkan berbagai kriteria di atas, Ultra Phaethon menjadi jawaban yang tepat untuk usaha kerajinan Anda. Lem ini selain kuat, tahan lama, aman, tak berbau, dan harganya terjangkau, juga dilengkapi dengan spesifikasi terbaik lainnya seperti:

1. Murah, bisa Anda dapatkan dengan Rp. 57.000,- untuk kemasan 1 kg.
2. Solid content atau berat kering lem yang tinggi
3. Lem memiliki cover area luas sehingga lebih hemat digunakan
4. Viscositas medium, ideal untuk kerajinan kertas
5. Cocok untuk bahan kertas berbagai jenis. Lem ini bisa digunakan pada kertas manila, kertas foto, dan berbagai jenis kertas lainnya
6. Kecepatan kering lem yang sangat baik
7. Cara penggunaan yang sangat mudah
8. Noda lem yang mudah dibersihkan

Aneka Ide Paper Craft dengan Ultra Phaethon

Dengan kualitas yang ditawarkan Ultra Phaethon, Anda bisa mengembangkan berbagai jenis kerajinan yang terbuat dari kertas. Anda bisa membuat kerajinan yang lebih:

1. Awet dengan komponen yang tak mudah copot. Ultra Phaethon akan mengikat kuat kertas yang ditempelkan dan tak mudah rusak karena paparan air, solvent, ataupun panas.
2. Tidak berbau menyengat
3. Tetap eco friendly
4. Tampilan tetap menawan tanpa adanya glue line atau cacat warna
5. Produk kerajinan yang lebih rapi

Selain itu, merk lem untuk kerajinan kertas ini juga bisa digunakan untuk membuat aneka produk dengan kombinasi bahan kertas dengan bahan lain yang sejenis. Ingin tahu apa saja ide kerajinan yang bisa dihasilkan? Contoh berikut ini cuma beberapa di antaranya saja lho!

Gantungan Kunci

gantungan kunci kertas

Anda bisa menggunakan kertas digulung melingkar dan menghasilkan aneka gantungan kunci menarik. Ultra Phaethon akan membantu Anda mengikat gulungan kertas tersebut supaya tidak mudah lepas. Dengan kekuatannya yang tinggi, kertas akan lebih mudah terikat. Kecepatan Ultra Phaethon mengering yang baik juga akan membuat proses pengerjaan lebih mudah. Nah, supaya gantungan lebih awet, jangan lupa gunakan clear varnish sebagai pelapis.

Bunga Kertas Hias

Bunga kertas hias tak pernah ada matinya. Keindahan yang ditawarkan memang tak main-main. Kita pun bisa berkreasi dengan aneka bentuk bunga sekaligus aneka warna. Bunga-bunga hias ini nantinya bisa dijual sebagai bunga pajangan. Selain itu, kita juga bisa menjualnya untuk suvenir. Misalnya untuk souvenir atau cinderamata pernikahan dan wisuda.

Figura

Dari kertas yang lebih kuat, seperti kardus, kita juga bisa menghasilkan aneka produk menarik. Salah satunya adalah membuat figura dengan gambar lukisan atau malah gambar foto keluarga.

Kartu Ucapan

Kertas-kertas cantik juga bisa diolah menghasilkan aneka kartu ucapan. Menjelang momen spesial, seperti lebaran, puasa, natal, hingga valentine, Anda bisa untung besar dengan membuat dan menjual aneka kartu ucapan seperti ini. Tertarik? Yuk, coba langsung dengan ditemani merk lem untuk kerajinan kertas Ultra Phaethon.

kartu ucapan

Wadah

Aneka jenis wadah juga bisa dihasilkan dari kertas, tapi tentu saja harus dipilih kertas yang kuat. Misalnya wadah untuk makanan hingga wadah untuk pernak-pernik yang berserakan.

Cara Pesan Merk Lem untuk Kerajinan Kertas Ultra Phaethon

Keindahan aneka paper craft memang sungguh mempesona. Tapi jelas dibutuhkan lem yang bagus untuk mewujudkan berbagai keindahan tersebut. Ultra Phaethon dengan berbagai kualitasnya senantiasa bisa Anda andalkan.

Bagi Anda yang juga ingin menikmati keunggulan adhesive ini, silahkan hubungi kami via kontak CS yang disediakan. Pesanan Anda akan segera diproses dengan cepat dan profesional oleh Customer Service kami.

Selain memesan secara online, Anda juga bisa membeli secara langsung. Anda bisa berkunjung ke kantor kami di Bio Industries Jepara, Yogyakarta, dan Cirebon. Kami juga sudah membuka layanan pembelian di berbagai marketplace. Yang jelas, di manapun Anda membeli, kualitas Ultra Phaethon pastilah yang terbaik. Merk lem untuk kerajinan kertas ini akan membantu Anda menghasilkan aneka produk craft yang paling bagus.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *