kardus dari kuda

Ini Lho Lem untuk Kardus yang Bagus Rekomendasi Terbaik

Kardus bisa digunakan untuk apa? Jawabannya sangat banyak! Namun untuk mendukung berbagai fungsi kardus tersebut, tentu saja dibutuhkan lem untuk kardus yang bagus yang fungsinya sudah benar-benar teruji. Apakah lem tersebut? Dan berapakah harganya?

kardus dari kuda

promo produk biovarnish sanding sealer

Pada beberapa artikel sebelumnya, kita telah membahas bagaimana kardus sebagai limbah ternyata mampu menghasilkan aneka produk dengan kualitas menawan. Bukan hanya fungsional, kardus ternyata bisa dijual dengan harga sangat tinggi bila diolah menjadi benda-benda seni.

Namun sebagaimana juga telah kami tekankan, fungsi menawan kardus tersebut tak akan bisa dilepaskan dari bahan pendukungnya. Yang dimaksud dengan bahan pendukung adalah bahan-bahan non material utama yang diperlukan dalam pembuatan suatu produk. Contohnya adalah cat. Selain itu, bahan pendukung lain yang juga penting, bahkan mungkin lebih penting dari cat adalah lemnya.

Rekomendasi kami mengenai lem kardus yang bagus masih jatuh pada Ultra Phaethon. Lem ini bukan hanya sekedar menawarkan feature menarik, namun juga telah teruji mampu menjadi perekat yang bagus untuk berbagai media termasuk kardus.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Ultra Phaethon merupakan lem berbahan dasar PVAc yang memang terkenal sebagai formula unggulan adhesive. Salah satu keunggulan lem ini adalah sifatnya yang aman namun tetap sangat kuat. Bandingkan saja pada beberapa bahan adhesive lainnya yang seringkali sangat kuat namun sama sekali tidak aman.

Membeli Lem untuk Kardus yang Bagus Ultra Phaethon? Di Mana?

Jika Anda tertarik mendapatkan adhesive ini, Customer Service kami senantiasa akan melayani Anda dengan profesional. Tenang saja, kami juga menyediakan berbagai informasi mendalam yang bisa Anda dapatkan tanpa harus langsung memesan produk.

ULTRA-PHAETHON

Ultra Phaethon juga tersedia di berbagai marketplace seperti Bukalapak dan Tokopedia. Adhesive ini bisa Anda dapatkan dengan hanya Rp. 48.000,- untuk setiap 1 kilonya. Murah sekali bukan? Padahal, lem jenis lain dengan feature serupa harus Anda dapatkan dengan harga yang lebih mahal.

Jadi kalau ada lem untuk kardus yang bagus tapi murah seperti Ultra Phaethon, untuk apa membeli dan menggunakan adhesive lainnya?

seni kerajinan dari kardus

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *