finger joint meja kecil

Usaha Gitar Custom Lebih Maju dengan Lem Kayu untuk Gitar Berkualitas Ultra Phaethon

Wow, Anda punya usaha pembuatan gitar custom? Majukan usaha Anda dengan lem kayu untuk gitar berkualitas andalan kami, Ultra Phaethon!

gitar custom macanBicara soal gitar memang tak ada habisnya. Alat musik ini bukan hanya mampu mendatangkan denting indah, namun juga mudah dimainkan. Tak mengherankan bila peminat gitar di Indonesia begitu banyak. Dan dari sini, lahirlah aneka usaha pembuatan gitar internasional maupun lokal yang meramaikan pasar alat musik tersebut.

promo produk biovarnish sanding sealer

Indonesia sendiri patut berbangga. Sebab industri gitar di Indonesia cukup menjanjikan. Bahkan saat ini mulai berkembang usaha gitar custom. Apa itu usaha gitar custome? Secara umum, kita bisa mengartikannya sebagai jasa pembuatan gitar sesuai keinginan konsumen. Menarik bukan? Jadi selera kita akan benar-benar terpenuhi.

Meningkatkan Usaha Bisnis Gitar Custom dengan Lem Kayu untuk Gitar Berkualitas

lem kayu untuk gitar berkualitasSebagai bentuk dukungan terhadap industri pembuatan gitar di Indonesia, kami menyediakan lem kayu yang dapat dengan baik diandalkan dalam proses pembuatan gitar. Adalah Ultra Phaethon dan Crosbond yang merupakan lem andalan Bio Industries. Adhesive ini secara khusus didesain dengan formulasi lem unggulan PVAc water based (polyvinyl acetate berbasis air) yang terkenal kuat namun juga ramah lingkungan. Tingkat daya rekat Crossbond maupun Phaethon bahkan lebih kuat dibanding adhesive PVAc lainnya karena modifikasi inner cross linker.

Keunggulan lain yang ditawarkan Phaethon maupun Crossbond adalah solid content tinggi yang bisa bekerja dengan efektif dan cepat pada berbagai media kaya selulosa. Lem ini juga tidak menggumpal dan tidak menyebabkan kerusakan pada warna produk. Crossbond sendiri dapat Anda gunakan untuk sambungan kayu serta laminasi, sedangkan Phaethon untuk perekatan yang lebih ringan. Keduanya akan melengkapi kebutuhan lem kayu untuk gitar Anda.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Hadir dengan Harga Terjangkau

Mendukung industri gitar custom serta usaha-usaha mandiri berskala kecil menengah hingga skala industri, Crossbond dan Phaethon hadir dengan harga terjangkau. Berikut ini daftar harga kedua varian lem kayu untuk gitar berkualitas tersebut.

Varian Adhesive Kemasan Harga
Crossbond X3 ¼ kg Rp. 45.000,-
4 kg Rp. 165.000,-
Crossbond X4 ¼ kg Rp. 50.000,-
4 kg Rp. 355.000,-
Ultra Phaethon 1 Kg Rp. 48.000,-

Terjangkau bukan? Bagi Anda yang tertarik dengan adhesive ini, segera hubungi kami via kontak CS ya.

contoh custom gitar

Semoga bermanfaat!

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *