bisnis dekorasi

Lem untuk Bisnis Home Decor Paling Bagus!

Yuk, beli sekarang lem untuk kerajinan home decoration. Dapatkan lem terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.

Ada berbagai inspirasi bisnis yang bisa kita terapkan. Salah satunya adalah bisnis home decor. Ringkasnya istilah home decor mengacu pada produk dekorasi yang bisa diterapkan pada suatu bangunan. Bangunan yang dimaksud sendiri beragam. Acuannya tak sekedar rumah saja, tapi juga kafe, restauran, warung kopi, hotel, dan masih banyak lagi.

promo produk biovarnish sanding sealer

Di Indonesia, usaha home decor sedang mencatatkan angka yang bergerak secara positif. Kisah-kisah pengusaha muda yang mengambil usaha ini telah banyak dimuat di media massa. Raupan keuntungan yang didapat tergolong tinggi. Tak jarang, ada juga yang sampai bisa mengekspor produk nya ke luar negeri.

Prospektifnya usaha ini bukan tanpa sebab. Pasar yang menyerapnya pun sedang berkembang. Misalnya saja, pembangunan kafe dan restauran yang makin semarak dengan mengurbannya kota-kota di Indonesia. Bila pada masa lalu urbanisasi terbatas di sekitar kota besar saja, kini arusnya makin deras. Pusat-pusat kota baru tumbuh di sana-sini. Gaya hidup kota pun mulai menyeruak di berbagai tempat. Kemunculan kafe dan restauran adalah salah satu wujud dari perubahan gaya hidup itu. Dan seperti yang kita ketahui, usaha-usaha seperti kafe dan restauran sering memanfaatkan suasana dan keindahan tempat usahanya untuk menarik perhatian pengunjung. Khusus untuk kafe, bahkan masalah konsep atau tema kafe sangat penting. Digandrungi anak muda, kafe membutuhkan tema yang kuat dengan dekorasi yang menarik dan tentu saja, instagramable!

Bisa dikatakan, bisnis home decor sangatlah prospektif. Jadi apabila Anda tertarik dengan usaha ini, jangan ragu untuk memulai. Hanya saja, pastikan Anda membuat produk yang betul-betul berkualitas dan tidak mudah rusak. Sebab, beberapa usa aseperti ini kerap bermasalah dengan keawetan produk. Salah satu penyebabnya adalah ketidaktelitian dalam memilih lem yang digunakan.

Ya, meski kelihatannya sepele, namun lem memainkan peran besar untuk usaha ini. Tapi Anda tak perlu khawatir, sebab kami telah menyediakan lem terbaik untuk usaha home decor Anda, Ultra Phaethon.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kami Sedia Ultra Phaethon

Lem untuk Membuat Kolase Biji-bijian

Kami sedia Ultra Phaethon untuk usaha home decoration Anda. Ultra Phaethon adalah lem dengan bahan dasar PVAc atau polyvinyl acetate. Lem ini bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari perekatan kertas, penguatan anyaman, perekatan kayu, perekatan bambu, dan masih banyak lagi. Aplikasi lem ini tentu saja juga bisa mendukung bisnis home decor Anda antara lain:

Usaha Kerajinan Decoupage

Ingin membangun usaha pembuatan decoupage? Ada berbagai produk yang bisa dihasilkan dari kerajinan ini. Misalnya saja toples lebaran, vas bunga, furniture, dan lain sebagainya. Aneka kerajinan decoupage ini bisa Anda buat menggunakan lem Ultra Phaethon. Sebab selain memiliki daya rekat yang kuat, lem ini juga tidak menyebabkan glue line atau kerusakan warna pada produk terkait.

tempat decoupage

Kerajinan Anyaman Serat Alam

Berbagai produk kerajinan anyaman serat alam juga bisa Anda buat dengan dukungan lem Ultra Phaethon lho. Lem ini bisa dipakai untuk mengelem komponen produk serat alam sampai menguatkan produk tersebut. Misalnya saja untuk menguatkan produk anyaman dan juga tenunan. Dengan penguatan ini, produk akan semakin menarik dan juga fungsional.s

Kerajinan Mainan Kayu

Lem Ultra Phaethon sangat bisa Anda andalkan untuk usaha home decor dengan bahan dasar kayu. Misalnya saja untuk membuat puzzle kayu, patung mini kayu, boneka dengan bahan dasar kayu, sampai dengan rumah boneka kayu. Pensil hias, wayang mini, miniatur situs budaya, dan berbagai produk lainnya juga bisa Anda buat.

Kolase

kolase biji (3)

Kolase adalah suatu teknik kerajinan di mana kita menggunakan suatu bahan untuk membentuk bentuk lainnya di mana bahan awal masih menunjukkan bentuk yang asli. Contohnya adalah kolase dari biji di mana biji-bijian digunakan untuk menghasilkan suatu gambar. Bagi Anda yang ingin membuat produk kolase dan mendapatkan keuntungan darinya, Anda bisa menggunakan adhesive Ultra Phaethon.

Kerajinan Kertas

Ultra Phaethon juga akan membantu usaha home decor dengan bahan baku kertas. Beberapa contoh produk yang bisa dibuat menggunakan bahan perekat ini antara lain kerajinan pop up cards, hiasan bunga dari bahan kertas, lampu hias, dan lain sejenisnya yang tak bisa disebutkan satu per satu.

Kerajinan Bambu

Selain kayu, lem ini juga bisa Anda gunakan untuk menghasilkan berbagai produk bambu. Aneka jenis home decor memang kerap memanfaatkan bambu sebagai material utama. Misalnya saja berbagai jenis hiasan dinding, wadah bunga, wadah lilin, rak untuk tempat foto, lampu hias, dan masih banyak lagi yang tak bisa disebutkan satu per satu. Dengan Ultra Phaethon Anda bisa membuat berbagai produk home decor ini dengan mudah.

Di pasaran sendiri, harus diakui bahwa Ultra Phaethon bukan lem satu-satunya yang bisa digunakan. Akan tetapi, lem ini kami sarankan karena memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh adhesive lainnya, yakni:

  1. Lem ini memiliki daya rekat yang sangat kuat
  2. Solid content atau berat kering lem yang tinggi sehingga sangat hemat digunakan
  3. Merupakan lem yang sangat mudah digunakan dan praktis dalam aplikasinya
  4. Tidak menyebabkan kerusakan warna atau glue line
  5. Kecepatan kering lem yang sangat ideal
  6. Lem yang sangat aman dan lebih ramah lingkungan dibanding adhesive kebanyakan
  7. Kemasan hemat dengan solid content tinggi
  8. Harga terjangkau cocok untuk meraup untung sebesar-besarnya

Yuk, Pesan Ultra Phaethon! Begini Caranya

Lem untuk Membuat Kolase Biji-bijian

Untuk usaha dan bisnis home decor yang lebih berkualitas, gunakan selalu lem yang bagus, Ultra Phaethon. Ayo, nikmati sekarang juga berbagai keunggulan lem ini dengan cara pemesanan sebagai berikut.

  1. Pemesanan secara online di toko daring. Produk kami sudah bisa Anda beli di berbagai online shop. Silahkan pesan sekarang juga dan dapatkan produknya. Untuk prosedur, tak berbeda dengan prosedur toko daring tersebut.
  2. Pemesanan secara online di lemkayu.net. Crossbond X3 juga sudah bisa Anda beli langsung di lemkayu.net. Caranya sangat mudah. Hubungi Customer Service kami sekarang juga untuk melakukan pemesanan. CS kami pasti akan memandu Anda dengan profesional dan ramah.

Selain pembelian secara online, Anda juga bisa membeli lem ini secara langsung. Caranya mudah saja, Anda bisa membeli lem dengan bertandang ke Bio Service Point yang beralamat di Yogyakarta, Cirebon, dan juga Jepara. Kedatangan Anda pasti akan sangat kami nantikan! CS dan teknisi kami akan membantu Anda memilih produk yang tepat. Anda juga bisa membeli berbagai bahan woodworking lainnya mulai dari cat, pengawet kayu, pemutih kayu, dan masih banyak lagi.

Sekiranya, itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai bisnis home decor dan lem paling tepat yang bisa jadi andalan. Semoga info ini bermanfaat. Terus ikuti berbagai informasi lainnya di lemkertas.com.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *