Lem Kayu Non Toxic: Memberi Perlindungan Kini dan Nanti

1869

Lem kayu non toxic sangat penting bagi Kita semua. Karakter bahan perekat ini lebih menjamin kehidupan baik sekarang maupun nanti.

lem kayu non toxicTidak ada satu orang pun yang ingin menghancurkan kehidupan mereka sendiri. Mereka selalu bercita-cita untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Bahkan, sampai pada anak cucu mereka. Semua itu, pasti harus dimulai dari sekarang melalui hal-hal kecil. Misalnya, dengan memilih lem kayu non toxic. Bahan perekat ini pastinya aman dan ramah lingkungan.

Jenis lem kayu seperti ini tidak berdampak terhadap kesehatan atau kemungkinannya sangat kecil. Hal ini disebabkan oleh kandungan yang berasal dari PVAc (polyvinyl acetate) sebagai bahan dasarnya. Sementara itu, produk lem kayu yang dinilai berbahaya menggunakan formalin atau timbal. Bahan-bahan tersebut merupakan jenis zat kimia berbahaya yang bersifat karsinogenik dan merusak alam.

Efek lem kayu non PVAc memang belum disadari oleh banyak orang. Namun, tingkat bahayanya tidak bisa diremehkan lagi. Bagi kesehatan, bahayanya sampai menyebabkan berbagai penyakit akut. Misalnya, iritasi kanker, gangguan mental, kecerdasan, dll. Bahkan, timbale dapat meracuni semua organ tubuh manusia dan meningkatkan jumlah VOC content di udara. Dampak dari zat-zat kimia berbahaya tersebut tidak hanya terjadi dalam jangka pendek tetapi juga jangka panjang.

 Paket Lengkap Crossbond Sebagai Lem Kayu non Toxic yang Sudah Teruji

kerusakan-alamHindari dampak dari lem kayu beracun dari sekarang! Pilih jenis lem kayu non toxic dari bahan PVAc. Saat ini sudah banyak jenis lem tersebut contohnya adalah Crossbond. Crossbond X 4 hadir dengan formulasi inner cross linker PVAc modifier yang dapat diencerkan dengan air. Bahan perekat ini dibuat berdasarkan pada standard ECHA dan EPA.

Crossbond X 4 adalah lem kayu yang direkomendasikan untuk proses perekatan non komponen (laminasi). Produk ini sangat cocok untuk kebutuhan outdoor dan berbagai jenis media. Keunggulannya kualitas produknya dapat bertahan dalam 4 musim. Selain itu, ada Crossbond x 3 untuk proses penyambungan (konstruksi) kayu interior. Produk ini berbahan dasar sama tapi ketahannya hanya sampai 3 musim.

Paket lem kayu Crossbond sangat aman dari racun. Hal ini dibuktikan dengan kualitas produk yang tidak berbau dan tidak berasa. Bahkan Crossbond X 4 sudah teruji keamanannya dalam dunia internasional. ECHA sebagai acuan standar pembuatan lem berasal dari Eropa. Standard ini mengatur tentang penggunaan bahan kimia tertentu dalam suatu produk. Sementara itu, EPA adalah standard Amerika Serikat yang mengontrol tentang kandungan racun atau senyawa tertentu. Dengan kedua standard tersebut, Crossbond X 4 benar-benar memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan kembali.

Harga Jual dan Tempat Pembelian

x3 x4Crossbond X 4 dan Crossbond X 3 bisa di peroleh di Bio Industries. Perusahaan beralamat jl. Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta ini menyediakan dua kemasan untuk tiap produk. Berikut rincian harga dan kemasan lem kayu Crossbond:

NO PRODUK KEMASAN HARGA
1 CROSSBOND X 4 1 GALON (4KG) RP. 355.000,-
2 CROSSBOND X 4 250 GRAM RP. 50.000,-
3 CROSSBOND X 3 I GALON (4KG) RP. 165.000,-
4 CROSSBOND X 3 250 GRAM RP. 45.000,-

 

Produk-produk lem kayu non toxic tersebut bisa didapat tanpa harus berkunjung ke Bio Industries. Anda dapat melakukan transaksi pembelian melalui WA di 082 167 600 692. Cara ini benar-benar memberikan kemudahan bagi  Anda untuk mendapatkan produk yang lebih baik. Sehingga, proses pelestarian alam dan menjaga kesehatan akan berjalan selaras dan seimbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here