Distributor Lem Putih Untuk Merawat Buku

579
lem-putih-untuk-merawat-buku

Merawat buku bukanlah suatu hal yang mudah. Terlebih jika anda ingin menyimpan buku dalam waktu yang lama hingga ratusan tahun bahkan ribuan tahun. Anda pasti juga ingin mewariskan buku-buku berharga Anda kepada anak cucu. Bahkan jika Anda ingin membuka perpustakaan maka dibutuhkan perawatan ekstra dengan buku-buku. Dalam perpustakaan dibutuhkan buku yang kuat, tahan lama karena akan dibuka berulang-ulang oleh orang banyak. Perawatan yang dilakukan juga dibantu dengan lem dalam hal ini Anda bisa menggunakan produk dari distributor lem putih.

Menjaga buku agar tetap kuat Anda bisa menggunakan lem Eva phaeton salah satu produk dari distributor lem putih. Lem ini berwarna putih dan ketika diaplikasikan tidak akan meninggalkan bekas glue line karena akan berubah menjadi transparan, buku anda akan bersih tidak seperti lem kuning yang biasanya meninggalkan bekas lem.

Distributor Lem Putih Eva Phaeton Memberikan Tips Untuk Merawat Buku

 lem-putih-untuk-merawat-bukuBanyak cara yang dilakukan untuk untuk merawat buku-buku anda tetap awet dan terjaga kualitas. Berikut cara-cara yang bisa Anda lakukan:

  1. Buat rak buku yang tertutup, tempat menyimpan yang bagus adalah rak atau lemari. Tempat yang tertutup agar buku tidak tercecer dan jangan simpan di kardus.
  2. Susun rapi buku, cara menyusun buku yang rapi adalah berdiri jangan ditumpuk. Buku yang disusun berdiri juga akan memudahkan dalam pencarian judul buku.
  3. Pisahkan buku sesuai judulnya. Pilah-pilah buku sesuai dengan abjad judulnya, atau bisa juga sesuai jenis buku seperti novel, buku pelajaran, majalah atau lainnya. Selain memudahkan dalam pencarian juga akan memudahkan mengembalikan ke tempat semula.
  4. Reparasi buku, hal yang sering dijumpai pada buku yang rusak adalah ketika lembaran kertas mulai copot. Jika itu terjadi anda bisa menggunakan produk dari distributor lem putih Eva Phaeton untuk memperbaikinya. Caranya mudah Anda tinggal menyusun rapi halaman buku yang terlepas kemudian oleskan ke cover buku dan tempelkan halaman buku yang terlepas. Tunggu 2 sampai 3 menit buku Anda akan menempel dengan rapi.
  5. Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah memberikan kamper dan juga silica gel. Kamper berfungsi mengusir serangga agar buku tidak dimakan rayap atau tikus. Silica gel berfungsi untuk menyerap lembab agar buku yang disimpan tidak berjamur.

Distributor Lem Putih Eva Phaeton

eva-pheathonTips  merawat buka Anda tadi memerlukan bahan tambahan seperti lem dan silica gel. Anda tidak perlu bingung lagi mencari produk tersebut karena dalam website ini distributor lem putih Eva Phaeton dan Silica Gel dapat dengan mudah Anda miliki. Kualitas yang diberikan juga bukan sembarangan karena sudah memenuhi standar international. Sertifikasi dari US EPA (United States Environmental Protection Agency) telah membuktikan bahwa lem Eva Phaeton rendah voc atau bahan kimia berbahaya. Pembelian lem putih Eva Phaeton dan Silica Gel untuk merawat buku Anda bisa melewati costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here