Demi Buah Hati, Hadirkan Meja Anak Aman yang Berkualitas

448
meja anak

Tak ada kompromi untuk hal yang menyangkut anak. Sebagai pelaku usaha yang bertanggung jawab, kita pun punya kewajiban menyediakan kid furniture yang aman. Meja anak aman harus senantiasa diusahakan baik dengan menggunakan bahan yang tak toksik sampai memakai pelapis yang tak mengandung zat-zat membahayakan.

Anak Butuh Meja?

Seiring dengan bertambahnya usia si kecil, mau tak mau kebutuhannya akan makin meningkat. Hal-hal yang tak kita duga akan dipakai makhuk mungil tersebut tiba-tiba menjadi kebutuhan penting. Misalnya saja aneka jenis meja.

Meja?

Ya. Untuk melakukan berbagai aktivitasnya, si kecil membutuhkan meja. Ia butuh meja untuk makan, untuk bermain, hingga untuk belajar. Kebutuhan anak akan meja memang “tak kasat.” Toh anak juga jarang merengek-rengek meminta meja. Tapi kebutuhan tersebut akan makin tak terhindarkan. Apalagi ketika anak sudah harus sekolah. Ia akan membutuhkan meja belajar untuk menyimpan buku, mengerjakan PR, dan melakukan kegiatan kognitif lainnya.

Bagi orangtua sendiri, kebutuhan seperti ini hendaknya tidak dipandang negative. Dengan memberikan benda kepada anak, justru buah hati bisa belajar. Pertama, ia akan belajar bahwa untuk melakukan aktivitas tertentu dibutuhkan alat tertentu, pembiasaan melakukan kegiatan yang benar dengan alat yang benar, serta belajar tanggung jawab untuk berbagai benda yang sudah menjadi miliknya. Singkatnya, ada banyak sekali hal yang bisa dipelajari anak Anda.

Berbagai Macam Meja Anak

Ada sangat banyak jenis meja yang bisa dipakai untuk buah hati. Misalnya saja:

1. Meja makan untuk si kecil. Saat anak masih sangat kecil, kadangkala dibutuhkan meja kursi khusus untuk mendudukkannya saat makan. Meja biasanya tersambung dengan kursi sebagai satu kesatuan dan melingkupi tubuh anak. Meja memang didesain dengan bentuk tersebut agar anak tidak jatuh saat didudukkan.
2. Meja belajar. Meja ini termasuk salah satu kid furniture paling populer. Meja dipakai untuk kegiatan yang terkait dengan aktivitas sekolah sampai menyimpan buku, alat tulis, dan pernak-pernik si kecil.
3. Meja sekolah. Meja ini disediakan sekolah dan memiliki fungsi serupa meja belajar minus sebagai tempat penyimpanan.
4. Meja untuk bermain. Misalnya saja set meja makan lengkap dengan peralatan makan yang dipakai anak untuk bermain masak-masakan.

Bagaimana? Banyak bukan jenis meja anak? Belum ketika ia beranjak dewasa dan membutuhkan makin banyak jenis meja. Misalnya saja meja komputer untuk meletakkan serta menggunakan komputer sampai meja rias yang dipakai mereka untuk mematut diri.

meja belajar ungu

Sediakan yang Terbaik untuk Si Kecil

Sebagaimana disebut di atas, bagi orangtua, meja yang diperuntukkan bagi anak adalah kebutuhan yang harus dipenuhi sekaligus “alat” agar anak belajar banyak hal. Lantas bagaimana dengan sudut pandang pembuat kid furniture tersebut? Apakah meja untuk anak sekedar benda yang dibuat untuk meraup keuntungan semata? Jelas jawabannya tidak. Selain untuk mendapatkan profit, pelaku usaha juga harus mentaati berbagai aturan yang berlaku. Khusus dalam pembuatan furniture, misalnya, beberapa hal dari aspek keamanan sampai estetika harus dipenuhi. Atau dengan kata lain, pelaku usaha dituntut untuk menyediakan produk terbaik yang bisa dibuatnya.

Untuk melakukan hal ini, jelas perlu kriteria yang bisa diikuti. Nah, beberapa hal di bawah ini barangkali bisa Anda pertimbangkan sebagai aspek yang harus dipenuhi untuk membuat meja anak yang baik.

1. Tampilan meja harus menarik
2. Meja punya sisi edukatif
3. Meja harus awet dan kokoh
4. Meja harus aman

Poin pertama dan kedua adalah poin yang sering dipakai penjual mebel untuk menarik perhatian pembeli. Tapi bagaimana dengan poin ketiga dan keempat terutama poin keempat? Sudahkah pengusaha mebel mempertimbangkan aspek yang sejatinya sangat penting tersebut?

Wujudkan Meja Anak Aman dengan Eva Phaethon

lem eva phaethon

Mau tak mau, untuk si kecil yang masih perlu perlindungan, kita harus menyediakan meja anak yang benar-benar aman. Mewujudkan produk seperti ini adalah hal yang gampang-gampang susah. Sebab menentukan keamanan sebuah produk harus dilakukan dengan memperhatikan berbagai aspek secara lengkap.

1. Meja harus menggunakan bahan utama yang tidak mengandung bahaya. Misalnya dengan menghindari pemakaian bahan sintetis mengandung ftalat yang sangat berbahaya.
2. Menggunakan bahan finishing water based dan non toksik.
3. Menggunakan lem yang tidak mengandung zat-zat berbahaya

Lemkertas.com sendiri merekomendasikan pemakaian Eva Phaethon untuk Anda. Lem berbasis PVAc ini akan membuat produk Anda lebih aman dengan tingkat kekuatan yang baik. Lem ini pun harganya terjangkau dan merupakan lem finishing tempel untuk perekatan kayu olahan dengan pelapisnya.

Hasilkan Produk Lebih Terjangkau dengan Eva Phaethon

Sebagaimana disebut di atas, Eva Phaethon adalah lem dengan banyak manfaat. Adhesive ini pun akan membantu Anda menghasilkan meja anak aman dari bahan kayu olahan. Mengapa kayu olahan? Mengapa bukan kayu solid?
Engineered wood atau kayu olahan adalah material ideal untuk anak-anak. Kayu olahan dibuat dari kayu solid yang mengalami proses lebih lanjut atau dari kayu solid yang tak terpakai lagi (misalnya serpihan kayu solid). Kayu ini juga lebih murah dan bisa difinish dengan beragam warna dan pola dengan teknik finishing tempel. Anak-anak umumnya suka dengan tipe finishing solid color dengan ragam pola yang bagus. Kayu olahan juga mudah diolah sehingga tak akan menyulitkan pembuatan meja anak dengan bahan tersebut. Dari aspek keamanan, produk ini juga aman digunakan untuk si kecil.

meja anak aman

Pesan Eva Phaethon Sekarang

Yuk, pesan Eva Phaethon! Lem ini dapat Anda gunakan bukan hanya untuk membuat mebel berkualitas, tapi juga untuk menghasilkan mebel murah dengan kualitas yang baik. Adhesive Eva Phaethon mampu menyulap kayu olahan menjadi furniture berkelas.

Tertarik melakukan pemesanan? Pilih beberapa cara pemesanan yang disediakan di bawah ini.

1. Pembelian via website ini.
2. Pembelian di marketplace
3. Pembelian via laman office resmi Eva Phaethon dan Bio Industries
4. Pembelian secara langsung di kantor Bio Industries dan agen-agennya

Pilihlah opsi pemesanan sesuai dengan kenyamanan Anda. Asalkan Anda membeli dari pihak kami, baik dari Bio Industries secara langsung atau dari agennya, maka Anda pasti akan mendapatkan produk yang terjamin baik dari kualitas maupun harganya.

Kami juga membuka layanan informasi dan konsultasi lho. Jadi nanti setelah membeli lem ini, Anda tak perlu khawatir bila mengalami masalah. Hotline CS kami selalu terbuka untuk Anda. Lagipula, adhesive Eva Phaethon merupakan lem yang mudah digunakan sehingga tak perlu Anda khawatirkan.

Dari jabaran di atas, bisa dikatakan bahwa meja anak aman sebetulnya tidak sulit untuk diwujudkan. Berbagai bahan woodworking telah tersedia untuk mendukung produk dengan tingkat keamanan yang tinggi. Jadi pada akhirnya tergantung pelaku usaha ingin memberikan produk yang baik untuk anak atau tidak.

Semoga bermanfaat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here