slime (4)
|

Lem untuk Membuat Slime Paling Bagus? Ultra Phaethon Jawabannya!

Lem untuk membuat slime apa yang paling bagus? Biasanya orang-orang merekomendasikan lem PVAc atau lem berbasis polyvinyl acetate. Tapi, bila Anda berbelanja ke pasar untuk mendapatkan lem PVA, merk yang tersedia sangat banyak lho. Jenisnya pun beragam. Malah ada pula lem polyvinyl acetate yang didesain untuk kayu, untuk kertas, dan masih banyak lagi. Lantas mana produk yang sebaiknya dipilih?

Jangan bingung! Kami menghadirkan lem untuk membuat slime dengan kualitas paling baik! Lem yang kami sediakan tersebut adalah lem Ultra Phaethon.

promo produk biovarnish sanding sealer

Kenapa lem ini kami sarankan dan bukan lem lainnya di pasaran? Jelas ada banyak alasannya. Berikut ini hanya beberapa saja di antaranya.

Berbagai Keunggulan Ultra Phaethon sebagai Lem untuk Membuat Slime

Merupakan Lem PVAc yang Paling Baik

Dari berbagai sumber kredibel, Anda akan menemukan bahwa lem yang paling tepat untuk membuat mainan seperti ini adalah lem PVAc. PVAc adalah kependekan dari polyvinyl acetate. Lem PVAc sangat diunggulkan karena secara umum formulasinya cocok untuk membuat produk ini. Lem PVAc aman, tidak merusak warna, dan tidak mudah rusak. Tapi ingat, di pasaran, jenis lem PVAc sejatinya sangat banyak. Ada berbagai merk, pun begitu variannya. Tak semuanya bisa digunakan untuk membuat slime. Khusus untuk kebutuhan ini, lem PVAc yang kami sarankan jelas adalah lem Ultra Phaethon.

Harganya Murah lho!

Keunggulan kedua, terletak pada harga Ultra Phaethon yang lebih terjangkau dibanding adhesive lainnya. Lem ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 48.000,- untuk kemasan 1 kg dengan solid content yang tinggi! Artinya, dalam kemasan 1 kg yang sama, lem ini lebih hemat dipakai dibanding lem lainnya. Masalah solid content ini memang krusial diperhatikan saat Anda membeli lem. Banyak produsen lem yang curang dengan mengemas produknya dengan banyak cairan. Solid content adhesive tersebut pun menjadi rendah. Pada akhirnya lem-lem encer bersolid content rendah seperti itu akan membuat kita jauh lebih boros. Bahkan bila nominal harganya lebih murah sekalipun.

ultra phaethon

Nah, keunggulan lem untuk membuat slime paling bagus yang terkait dengan harga ini sebetulnya terkait dengan Ultra Phaethon yang memang diperuntukkan untuk usaha. Jadi, sudah pasti kami memikirkan budget produksi yang akan ditanggung oleh pengguna adhesive kami. Ultra Phaethon pun didesain

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Aman Digunakan

Keunggulan ketiga lem untuk membuat slime ini terletak pada sifatnya yang aman dan ramah lingkungan. Pertama, sebagai lem berbasis PVAc, adhesive Ultra Phaethon memang memiliki formulasi yang lebih eco friendly. Sebab, secara umum, salah satu keunggulan lem PVAc memang terletak pada tingkat keamanannya yang lebih baik. Akan tetapi, sebetulnya, di pasaran juga terdapat lem-lem PVAc yang keamanannya diragukan. Toh, pada akhirnya bisa saja manufaktur atau perusahaan yang membuat lem tersebut mencampurnya dengan bahan yang toksik. Ultra Phaethon sendiri didesain 100% dengan formulasi yang tidak membahayakan kesehatan. Jadi, Anda tak perlu khawatir saat menggunakan lem ini.

Mudah Digunakan

Sebagus dan semurah apapun suatu produk adhesive, ia tak akan banyak digunakan bila cara penggunaannya tidak praktis. Misal harus dicampurkan dengan bahan lain terlebih dahulu dan lain sebagainya. Sebagai lem untuk membuat slime, Ultra Phaethon jelas tidak punya kekurangan dalam hal tersebut. Justru, salah satu poin yang membuat lem ini dinilai unggul adalah sifatnya yang jauh lebih mudah untuk diaplikasikan. Proses aplikasi lem ini sederhana dan tak perlu penyesuaian-penyesuaian khusus. Pengerjaan menghasilkan slime pun bisa dilakukan dengan lebih cepat dan tidak merepotkan.

slime

Tidak Merusak Warna

Kelebihan lem untuk membuat slime berikutnya ini terletak pada sifatnya yang tidak merusak estetika. Lem ini akan “mengikuti” pewarna yang digunakan untuk membuat slime. Hal ini berbeda dengan beberapa produk adhesive di pasaran yang cenderung memiliki warna khusus (yang sayangnya kurang menarik). Produk lem seperti ini sama sekali tidak direkomendasikan untuk kebutuhan usaha kerajinan dan mainan. Sebab kedua usaha tersebut memiliki standar tinggi soal estetika.

Merupakan Lem Berbasis Air, Bukan Solvent

Lem Ultra Phaethon merupakan lem PVA yang berbasis air (water based glue). Sebagai lem berbasis air, lem ini memiliki berbagai keunggulan yang beberapa di antaranya sudah disebutkan di atas. Misalnya, dengan pelarut air, lem ini jelas lebih aman dipakai. Selain itu, lem juga lebih hemat karena air bisa didapatkan secara gratis. Jadi bila diperlukan pengenceran, Anda tak perlu membeli pelarut solvent based. Anda hanya perlu menggunakan air yang kondisinya baik dengan pH netral.

Sifat Lem yang Tidak Mudah Rusak

Lem ini tidak mudah rusak. Beberapa lem menggunakan formulasi yang ketika terkena panas, kelembaban, dan lainnya mengalami perubahan kimia. Lem-lem seperti ini sifatnya tidak stabil sehingga tidak cocok sama sekali untuk bahan membuat mainan seperti slime. Ultra Phaethon sendiri memang didesain sedemikian rupa sehingga memiliki resistensi yang sangat baik.

Lem ini Sudah Lama Dipakai untuk Membuat Berbagai Jenis Kerajinan Tangan

Lem kami telah lama menjadi produk andalan berbagai usaha kerajinan dan jilid kertas. Jadi, kami sudah berpengalaman dengan mereka yang bergerak di bidang usaha craft. Anda bisa diuntungkan dengan fakta ini, karena kami akan lebih akomodatif dengan kebutuhan Anda dibanding penyedia adhesive yang lain. CS kami juga bisa selalu Anda hubungi dan mintai keterangan. Layanan hotline juga tersedia, jadi bilapun Anda mengalami masalah, Anda tak perlu pusing. Teknisi dan CS kami akan membantu Anda bila Anda mengalami persoalan terkait dengan lem Ultra Phaethon yang digunakan

slime (3)

Ayo Segera Pesan Ultra Phaethon!

Segera dapatkan adhesive Ultra Phaethon! Lem unggulan ini merupakan lem PVA terbaik untuk perekatan kertas dan kerajinan. Lem ini bisa Anda andalkan untuk jilid buku, pembuatan kerajinan, sampai untuk membuat aneka mainan serupa slime. Lem ini unggul mulai dari daya rekat sampai harganya yang jauh lebih terjangkau. Sangat menarik, bukan?

Pemesanan lem untuk membuat slime Ultra Phaethon sendiri juga sangat mudah dilakukan. Ada banyak opsi pemesanan yang bisa Anda pilih. Pertama adalah pemesanan secara online langsung di lemkertas.com via CS kami. Anda tinggal menghubungi CS kami yang nantinya akan memandu Anda untuk melengkapi tahapan pemesanan. Yang kedua, Anda bisa memesan produk ini via online shop yang Anda sukai. Dan yang ketiga, Anda juga bisa melakukan pembelian secara langsung di Bio Service Point. Cara ketiga ini bisa dilakukan untuk Anda yang berlokasi di area Yogyakarta, Cirebon, dan Jepara. Anda tinggal mengunjungi Bio Service Point di ketiga kota tersebut.
Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi? Yuk segera pesan Ultra Phaethon! Dapatkan adhesive berkualitas ini segera untuk membuat berbagai slime yang menguntungkan!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *