tatakan stik es krim

Lem yang Cocok untuk Stik Es Krim Jelas Ultra Phaethon Jawabannya

Kuat dan murah, Ultra Phethon merupakan lem yang cocok untuk stik es krim. Dengan adhesive ini, Anda bisa menghasilkan aneka kerajinan dari bahan yang dinilai tak lagi bermanfaat tersebut.

tatakan stik es krim

promo produk biovarnish sanding sealer

Beragam ide kreatif menunggu untuk Anda wujudkan. Hanya dengan melibatkan benda-benda murah yang mudah didapatkan, ada banyak kerajinan yang bisa dihasilkan. Salah satunya adalah kerajinan yang memanfaatkan bekas stik es krim. Siapa sangka dari benda seperti ini bisa dihasilkan untung luar biasa? Nyatanya, beberapa pelaku usaha craft telah berhasil membuktikannya.

Baca Juga : cara membuat kipas dari bambu dan kain

Keunggulan penggunaan stik es krim terletak pada fleksibilitasnya untuk digunakan. Berbahan kayu dengan ukuran kecil, kita bisa menghasilkan berbagai benda dekoratif maupun fungsional. Misalnya saja wadah tempat bros, tatakan gelas, hingga figura atau frame. Berbekal desain menarik yang dikombinasikan dengan warna-warna cat cantik, Anda bisa memikat banyak pembeli.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

figura stik es krim

Satu Kendala pada Lemnya

Proses pembuatan kerajinan tangan dari stik es krim melibatnya beberapa proses. Pengecatan adalah salah satunya. Tetapi sebelum berbagai stik tersebut dicat, ada satu proses lagi yang tak kalah penting. Proses tersebut adalah pengeleman.Meskipun penting, pengeleman adalah proses yang sangat sulit dilakukan. Pernahkah Anda mengamati bagaimana kondisi craft yang dipajang di beberapa pusat perbelanjaan? Tak jarang akan ditemui craft yang ringkih bahkan komponennya sudah copot. Berbagai persoalan seperti ini tak lepas dari proses perekatan yang kurang bermutu. Oleh sebab itulah proses perekatan harus dilakukan sebaik mungkin dengan teknik yang benar serta lem yang berkualitas seperti Ultra Phaethon.

Baca Juga : lem yang tepat untuk kerajinan stik es krim

Baca Juga : lem yang bagus untuk stik es krim

ULTRA-PHAETHON

Ultra Phaethon: Lem yang Cocok untuk Stik Es Krim dari Kekuatan hingga Harganya

Kami menyediakan Ultra Phaethon yang bisa Anda gunakan sebagai lem buat stik es krim untuk menghasilkan berbagai kerajinan yang menarik. Adhesive yang dibuat khusus untuk kerajinan ini unggul dalam hal:

1. Daya rekat sangat baik

2. Tahan air, solvent, dan panas

3. Tahan lama

4. Single component adhesive sehingga mudah digunakan

5. Aman, tak berbau6. Warna film lem transparan

7. Tidak menggumpa

l8. Mudah digunakan

9. Harga sangat terjangkau

Ultra Phaethon juga merupakan water based PVAc adhesive yang telah banyak digunakan di industri kerajinan lain. Adhesive ini menjadi andalan aplikasi decoupage hingga pembuatan kipas bambu.

asbak stik es krim

Ayo Pesan Ultra Phaethon di Sini

Tertarik membeli Ultra Phaethon atau ingin bertanya lebih lanjut mengenai lem ini? Silahkan hubungi kami via kontak hotline atau fitur “Pesan Sekarang” di atas. Anda akan segera terhubung dengan Customer Service kami untuk mendapatkan adhesive ini serta berbagai informasi bermanfaat lainnya.

Berbeda dengan manufaktur lain, di sini kami akan senantiasa membantu Anda menghasilkan kerajinan terbaik dengan lem-lem kami. Berbagai informasi serta tips aplikasi produk kami akan selalu bisa Anda dapatkan dari CS serta teknisi kami yang berpengalaman.

Jadi tunggu apa lagi? Untuk kerajinan stik es krim sukses, jawabannya sudah jelas lem yang cocok untuk stik es krim Ultra Phaethon!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *