Lem untuk Membuat Jepit Rambut? Jelas Eva Phaethon Jawabannya!

774
jepit rambut

Dengan kemasan besar dan harga produk yang terjangkau, berikut ini kami rekomendasikan lem untuk membuat jepit rambut! Usaha Anda bisa berkembang lebih baik dengan adhesive berkualitas berbasis ethylene vinyl acetate, Eva Phaethon!

Usaha kecil dan menengah adalah salah satu usaha yang sangat diminati banyak kalangan dengan modal kecil. Usaha-usaha seperti ini biasanya hanya memanfaatkan peralatan sederhana dan mudah didapatkan. Dana awalnya juga tidak besar dan karenanya potensi kerugiannya pun tidak begitu tinggi.

Namun usaha seperti ini membutuhkan satu syarat khusus, “kreativitas” yang baik. Tanpa kreativitas, produk UMKM akan sulit diterima dan pasti kalah dibanding produk dari perusahaan yang lebih besar. Apa pasal? Sebab, perusahaan-perusahaan besar jelas mampu membuat produk dengan harga yang lebih terjangkau. Bila produk UMKM tak memiliki keunikan tersendiri, jelas produknya kalah karena faktor harga yang dimenangkan perusahaan yang lebih besar.

daun kering untuk hiasan

Mencari Ide UMKM: Bagaimana dengan Jepit Rambut?

Ide untuk memulai usaha UMKM bisa dilakukan dengan mencari produk yang sekiranya mudah Anda buat dan pasarnya besar. Salah satu yang bisa Anda coba adalah usaha pembuatan jepit rambut atau hair pin. Coba perhatikan, dari waktu ke waktu, produk jepit rambut selalu memiliki peminatnya tersendiri. Perempuan, baik anak-anak, remaja, hingga dewasa seringkali memakai jepit rambut untuk mempercantik dirinya.

Sedangkan bila dilihat dari segi pembuatannya, jepit rambut tergolong sebagai produk yang mudah dibuat. Anda sebenarnya hanya perlu membeli peniti pin khusus untuk jepit rambut, dan bahan untuk hiasan pin tersebut. Misalnya, Anda bisa membeli pita kain yang kemudian dibentuk menjadi bunga kecil. Bunga kecil ini lantas dapat Anda tempelkan pada pin rambut, dan voila! Anda pun berhasil membuat jepit rambut mini yang cantik. Hanya tentu saja, bila Anda ingin menjual produk tersebut, maka jepit rambut Anda harus lebih baik. Selain itu model atau desain hiasan yang diterapkan pun perlu “lain daripada yang lain” supaya ada ketertarikan tersendiri dari pasar yang Anda sasar.

Kami Persembahkan Lem untuk Membuat Jepit Rambut Berkualitas

 

Ayo, Kenali Merk Jenis Lem untuk HPL

Menyadari bahwa usaha pembuatan jepit rambut memiliki potensi yang besar dan akan berkontribusi bagi peningkatan ekonomi di masyarakat, kami menyediakan lem yang tepat untuk pembuatan kerajinan ini. Lem yang kami sarankan adalah lem serba guna Eva Phaethon.

Adhesive Eva Phaethon adalah adhesive yang terbuat dari bahan dasar ethylene vinyl acetate. Formulasinya juga kerap dipakai pada formulasi lem tembak atau hot melt glue. Hanya saja, Eva Phaethon didesain dalam bentuk berbeda agar lebih mudah digunakan tanpa perlunya alat-alat khusus seperti glue gun.

Eva Phaethon sebagai lem untuk membuat jepit rambut kami sarankan berdasarkan berbagai kelebihannya yakni:

1. Memiliki daya rekat yang kuat
2. Merupakan lem yang bisa mengikat dua media dengan karakter berbeda (misal pin peniti jepitan dengan bahan kain serta lainnya)
3. Warna transparan
4. Tak perlu diaplikasikan tebal, tapi sangat kuat
5. Mudah digunakan
6. Harga sangat terjangkau
7. Cepat kering
8. Aplikasi praktis
9. Tahan lama. Ikatan lem tak akan rusak terkena air, solvent, ataupun panas.

Lem untuk membuat jepit rambut ini secara umum juga telah dibuat dengan formulasi yang aman. Sehingga Anda pun dapat menghasilkan aneka bobby pin atau jepit rambut yang aman dan ramah lingkungan!
Contoh Aneka Jepit Rambut Cantik yang Bisa Anda Buat
Dengan pita, aneka bahan craft, serta lem untuk membuat jepit rambut, Eva Phaethon, Anda dapat menghasilkan aneka produk berkualitas. Misalnya saja ketiga contoh jepit rambut menarik di bawah ini.

Jepit Rambut Perca Batik

Batik adalah kain dengan pola tradisional Indonesia. Pola batik sangat beragam dan kesemuanya memiliki kecantikan tersendiri. Selama ini, kain batik banyak digunakan untuk membuat pakaian, baik itu dress wanita, baju laki-laki, gamis, hingga jaket.

Karena pemakaiannya yang begitu banyak tersebut, sisa kain batik seringkali menumpuk di tempat-tempat penjahitan baju. Pernahkah terpikir oleh Anda memanfaatkan kain perca batik tersebut? Nyatanya, kain perca batik juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, salah satunya adalah untuk membuat jepit rambut. Aneka produk jepit rambut dari kain batik akan terlihat cantik, sangat khas Indonesia, dan tentu saja lebih tahan lama dengan pemakaian lem untuk membuat jepit rambut, Eva Phaethon.

Jepit Rambut Klasik

Hair pin atau jepit rambut pada masa lalu didesain dengan pola-pola bunga yang menawan. Gaya klasik ini pun sampai saat ini masih begitu disukai. Anda bisa membuat pola bunga, hati, permata, daun, dan masih banyak lagi. Supaya terlihat menawan, gunakan bahan-bahan yang punya kesan feminine kuat. Misalnya dengan menggunakan bahan renda, hiasan mutiara, motif polkadot, warna kain pink atau ungu, dan berbagai tambahan aksen lainnya. Anda juga bisa menambahkan kesan lain supaya terlihat lebih modern. Misalnya dengan menggunakan desain yang lebih minimalis namun dengan warna yang tegas. Pasti jepit rambut Anda terlihat sangat apik.

Jepit Rambut untuk Anak-anak

Salah satu pangsa pasar terbesar untuk jepit rambut, adalah anak-anak. Anda sangat bisa memaksimalkan potensi ini untuk usaha pembuatan jepit rambut. Hanya saja, untuk anak-anak, sebaiknya model yang diterapkan lebih beragam. Misalnya, selain model bunga, jepit juga bisa dibuat dengan desain:

1. Tokoh kartun dan idola si kecil
2. Jepit rambut trendy yang dipakai idola anak

Pilihlah warna-warna yang cerah dan menarik untuk memaksimalkan pasar ini. Sebab secara umum, anak-anak pasti akan tertarik dengan warna-warna ceria yang tidak kusam dan cenderung tegas.

Bagaimana Cara Membeli Lem untuk Membuat Jepit Rambut Eva Phaethon?

Tertarik menggunakan Eva Phaethon? Lem ini dikemas dalam kemasan besar untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda sebagai seorang pelaku usaha. Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 145.000,- untuk kemasan 4 kg. Murah sekali bukan? Aplikasinya pun sederhana. Tak perlu glue gun, Anda hanya perlu kuas kecil lalu merekatkan pin peniti dengan hiasan hair pin yang sudah dibuat. Simpel, dan tak perlu peralatan khusus.

Nanh, untuk melakukan pembelian Eva Phaethon, Anda bisa memilih satu di antara ketiga opsi di bawah ini:

1. Membeli via website ini dengan memakai fitur Pesan Sekarang. Anda bisa terhubung dengan CS kami untuk pemrosesan pemesanan lebih lanjut.
2. Pembelian via berbagai marketplace atau online shop.
3. Pembelian secara langsung di Bio Industries baik di kantor pusat, cabang, atau di agen-agennya (hubungi CS Eva Phaethon untuk keterangan lebih lanjut).

Nah, demikian informasi mengenai lem untuk membuat jepit rambut. Semoga bermanfaat ya! Nantikan terus artikel lainnya terkait dunia pengeleman dan pembuatan kerajinan handicraft.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here