cara membuat terompet tahun baru
|

Beli di Sini! Lem Murah untuk Membuat Terompet Tahun Baru

Tiap jelang tahun baru atau ada event-event khusus, akan ada banyak pedagang yang membuat terompet kertas hadir di pasaran. Bagi para pelaku usaha sendiri, moment ini adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu.

Kapan lagi permintaan akan terompet bisa sebanyak itu? Tak jarang pula pelaku usaha baru yang mencari peruntungannya pada momen ini. Nah untuk meningkatkan kualitas terompet Anda sekaligus meminimalkan biaya produksi terompet, berikut ini kami persembahkan lem murah untuk membuat terompet dengan kualitas yang bagus! Apa lagi kalau bukan lem kertas untuk craft andalan, Ultra Phaethon?

promo produk biovarnish sanding sealer

Mengapa Ultra Phaethon?

Ultra Phaethon merupakan lem putih berbasis polyvinyl acetate water based yang aman dan ramah lingkungan. Adhesive ini secara khusus diformulasikan dengan inner cross linker sehingga mampu menghasilkan ikatan yang kuat antara media yang direkatkannya. Sebagai lem untuk kertas, lem ini memiliki berbagai keunggulan seperti tidak menyebabkan glue, line, harganya terjangkau dan lainnya. Berbagai kegagalan pengeleman saat membuat terompet bisa dihindari dengan penggunaan Ultra Phaethon. Misalnya:

1. Lem yang mudah lepas sehingga menyebabkan terompet mudah rusak
2. Lem yang harus diaplikasikan sangat banyak hanya agar bahan pembuat terompet bisa merekat dengan kuat
3. Timbulnya warna pada terompet karena lem menyebabkan warna kekuningan atau kecoklatan
4. Lem menimbulkan lapisan yang terlalu tebal sehingga membuat bentuk terompet kurang bagus
5. Lem tak tahan air, panas, dan minya yang menyebabkan terompet tak tahan lama
Bagi pengrajin terompet, hal yang tak kalah penting adalah bagaimana efek lem terhadap proses dan biaya produksi. Misalnya, mengenai kecepatan kering lem. Idealnya, lem dapat mengering sesuai standar (tidak terlalu cepat tapi juga tidak terlalu lambat. Dengan cara ini, maka langkah pembuatan terompet bisa dimaksimalkan menurut ketentuan waktu yang diberikan. Sedangkan efeknya pada biaya produksi, dapat kita perhatikan pada nominal harga adhesive sampai hemat tidaknya pemakaian lem.

Jadi dari paparan di atas, bisa kita katakan dampak lem pada pembuatan terompet memang besar. Karena itulah, sebaiknya kita memanfaatkan lem-lem yang memang memiliki kualitas bagus yang tidak menguras kantong. Adhesive Ultra Phaethon yang kami rekomendasikan telah memiliki standar yang baik sebagai lem untuk kerajinan terompet Anda. Berikut ini penjelasan masing-masing keunggulan Ultra Phaethon.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Poin Keunggulan Ultra Phaethon

terompet tahun baru kertas emas

Daya Rekat yang Baik

Didesain dengan inner cross linker modifier, Ultra Phaethon mampu menciptakan ikatan atau bonding yang sangat baik. Lem ini akan menciptakan ikatan saling-silang kuat yang tak mudah rusak dan bisa bertahan pada tekanan yang diberikan. Misalnya saat Anda ingin merekatkan kertas yang cukup tebal dan kaku seperti kertas karton. Dengan mudah Anda dapat mengandalkan adhesive atau lem untuk karton tebal ini. Sebab meski merupakan lem kertas, Ultra Phaethon didesain spesifik juga untuk kerajinan atau craft berbahan serat alam mulai dari eceng gondok sampai anyaman pelepah pisang. Daya rekatnya telah ditingkatkan dari sekedar lem kertas yang biasa kita kenal.

Harga Terjangkau

Keterjangkauan harga adalah salah satu keunggulan adhesive ini. Dengan harga lem Rp. 48.000,- Anda bisa mendapat Ultra Phaethon dengan kemasan 1 kg. Lem ini juga didesain dengan solid content yang tinggi sehingga tidak akan boros digunakan.

Cara Aplikasi Mudah, Murah, dan Cepat Kering

Sebagai lem PVAc 1 komponen, adhesive ini sangat mudah digunakan. Anda tak perlu menggunakan alat tersendiri atau bahan tambahan lain. Lantas apa yang diperlukan? Jawabannya hanya aplikator untuk Ultra Phaethon seperti kuas. Sangat praktis bukan? Selain itu, lem ini juga memiliki kecepatan kering yang tinggi sehingga membuat pengerjaan terompet lebih lancar dilakukan.

Tidak Menyebabkan Warna Jelek

Lem murah untuk membuat terompet tahun baru ini tidak akan menyebabkan glue line atau warna tersendiri pada produk. Dengan demikian, aplikasinya tak perlu Anda khawatirkan akan meninggaklan bekas kekuningan atau kecoklatan yang biasa terjadi pada kebanyakan lem kertas berkualitas buruk lainnya.

Tidak Tebal

Pernahkah Anda mendapati lem yang harus diaplikasikan tebal supaya ikatannya kuat? Atau lem yang entah bagaimana akan menebal setelah kering? Efek seperti ini sangat buruk bagi estetika sebuah produk. Apalagi untuk terompet! Permukaan terompet akan terasa tak rata akibat adhesive seperti ini.

Manufaktur Ultra Phaethon menyadari persoalan yang kerap dialami pengrajin seperti ini. Oleh sebab itulah, adhesive Ultra Phaethon secara khusus diformulasikan agar tidak menciptakan lapisan film lem tebal yang dapat merusak estetika produk. Terompet-terompet Anda pun bisa hadir dengan keindahan maksimal bila direkatkan dengan adhesive seperti ini.

terompet tahun baru unik (2)

Cover Area Luas

Selain murah secara nominal, Ultra Phaethon juga murah karena pemakaiannya sangat hemat. Salah satu fitur hematnya lem ini terletak pada poin cover areanya yang luas. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan lem ini dengan hasil yang baik tanpa perlu boros menghabiskannya.

Lem yang Tahan Air, Panas, dan Minyak

Lem murah untuk membuat terompet tahun baru ini memiliki tingkat resistensi luar biasa pada air, panas, dan minyak. Setelah diaplikasikan, Ultra Phaethon akan mengikat kertas dengan kuat dan ikatan tersebut tak akan mudah rusak oleh paparan luar dari air sampai panas. Terompet-terompet Anda pun bisa bertahan tanpa kerusakan sedikitpun akibat lem yang tak awet.
Ikatan lem pada terompet lepas karena dijual di area yang terlalu panas? Dengan Ultra Phaethon, Anda tak perlu khawatir akan hal tersebut.

Tak Berbau Menyengat

Tentu Anda tak mau bukan memiliki terompet dengan bau menyengat? Pembeli pun pasti enggan membeli terompet dengan bau menyengat seperti itu. Tapi masalahnya, sumber bau seperti ini banyak yang berasal dari lem. Ada semacam bau kimia pedas yang sama sekali tak enak dan bertahan sangat lama. Akibatnya, pengrajin terompet sering harus membuat produknya dengan rentang waktu agak lama sebelum terompet itu dijual di pasaran. Tapi cara ini kurang efektif ketika ada permintaan tinggi yang harus dipenuhi dalam waktu cepat. Untuk itulah sebaiknya Anda menggunakan lem seperti Ultra Phaethon. Dengan pengencer air dan formulasi PVAc, kadar bau Ultra Phaethon jauh lebih rendah dibanding adhesive kerajinan lainnya di pasaran.

Jual Lem Murah untuk Membuat Terompet Tahun Baru di Sini!

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan berbagai keuntungan adhesive ini, segera lakukan pemesanan dengan salah satu cara dari 3 pilihan di bawah ini:
1. Menghubungi CS kami lewat fitur Pesan Sekarang di atas.
2. Melakukan pemesanan pada online shop di Tokopedia, Bukalapak dan lainnya
3. Melakukan pembelian langsung di Bio Industries ataupun agen-agennya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia

Lem Murah untuk Membuat Terompet

Pilihlah salah satu dari ketiga opsi di atas. Tenang saja, Anda tak perlu khawatir bila hanya ingin bertanya lebih lanjut. Kami akan memberikan informasi yang Anda butuhkan mengenai adhesive ini. Semoga bermanfaat ya!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *