main gitar

Yuk, Beli Lem Kayu untuk Gitar Murah yang Berkualitas

Di artikel sebelumnya mengenai cara memilih lem kayu, kami sangat menyarankan Anda untuk membeli berdasarkan kualitas produk, bukan hanya brand-nya saja. Inipun berlaku kala membeli lem untuk gitar. Belilah lem kayu untuk gitar murah yang berkualitas. Sehingga budget produksi bisa ditekan, namun kualitas gitar tak menurun.

main gitarAlat musik gitar merupakan salah satu alat musik paling populer di seluruh dunia. Alat musik yang dimainkan dengan cara dipetik ini disukai karena suaranya yang bagus, cara memainkannya yang mudah, dan kecocokannya dengan musik modern saat ini. Meski demikian, harga alat musik ini memang tak bisa dibilang murah. Banyak yang harus dibeli dengan harga yang cukup tinggi. Padahal, permintaan akan gitar sebenarnya sangat besar. Tentu menarik bila kita mampu menurunkan biaya produksi sehingga dapat menekan harga yang selama ini dipasang.

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : bagaimana cara lem gitar yang benar? baca disini

Untuk menurunkan biaya produksi sendiri ada beberapa hal yang bisa kita lakukan. Di antaranya adalah dengan cara membeli bahan-bahan yang harganya lebih murah. Contoh, memilih kayu yang tak begitu mahal namun tetap bagus. Anda juga bisa membeli adhesive yang jauh lebih murah. Adhesive? Ya. Meski bagi orang awam peran bahan ini tak begitu diapresiasi, nyatanya adhesive atau lem merupakan bahan penting proses produksi gitar. Sehingga mendapatkan lem gitar yang bagus dengan harga lebih terjangkau secara signifikan berkontribusi pada biaya pembuatan alat musik tersebut.

Lem Kayu untuk Gitar Murah Crossbond yang Berkualitas

gitar bagus

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Dari berbagai pengujian, lem yang memiliki kriteria “murah namun berkualitas” jelas adalah lem dari jenis PVAc atau lem putih. Namun waspadalah, tak semua lem putih memiliki performa serupa. Ada kalanya, lem-lem tersebut hanya bisa digunakan untuk merekatkan kertas saja.

Lem PVAc water based yang kami anjurkan ialah lem kayu Crossbond. Crossbond bisa Anda beli mulai dengan harga Rp. 45.000,-. Lem ini bisa digunakan untuk perekatan komponen gitar hingga melapiskan veneer atau veneering pada body gitar. Menarik bukan?

Namun yang membuat Crossbond bisa menghemat ongkos produksi tentu bukan hanya itu. Lem ini juga sangat berkualitas dan cepat kering. Dengan demikian lem kayu yang bagus untuk gitar murah ini akan menurunkan resiko perekatan yang gagal sekaligus membuat pengeleman jauh lebih cepat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *