HPL-image
|

Yuk, Beli Sekarang! Jual Lem untuk HPL Terbaik

Jual lem untuk HPL di sini tempatnya! HPL atau High Pressure Laminate merupakan salah satu produk laminasi material kaya selulosa yang banyak digunakan di berbagai kehidupan kita. Oleh karenanya, penggunaan adhesive-nya harus benar-benar berkualitas. Berikut ini adalah lem yang tepat untuk HPL.

HPL-image

promo produk biovarnish sanding sealer

Apa itu HPL?

HPL merupakan salah satu material yang terbuat dari kertas dengan proporsi 60%-70% dan resin 30%-40%. Bahan ini terdiri dari dua tipe, yang bagian dalam terdiri atas kertas dengan campuran resin fenolik, sedangkan bagian dalamnya adalah melamin.

Pencampurannya sendiri dilakukan dalam sebuah proses yang melibatkan penambahan panas hingga tingkat ekstrim serta penambahan tekanan. Proses ini biasanya dilakukan selama 40 sampai 50 menit tergantung manufaktur dan hasil HPL yang ingin diproduksi.

HPL memiliki beberapa karakteristik sebagai berikut:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Tahan tekanan

2. Tahan goresan

3. Mudah dibersihkan

4. Tahan panas

5. Berkilau dan permukaannya halus

furniture hpl

HPL banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan pembuatan furniture, konstruksi, perkapalan, hingga berbagai keperluan woodworking lainnya. Saat ini, di mana kayu solid makin mahal dan makin sulit didapat, aplikasi HPL menjadi alternative yang sangat menarik.

Jual Lem untuk HPL yang Tepat

Kami menyediakan adhesive yang tepat digunakan untuk aplikas HPL serta prosesnya. Lem yang kami sarankan ialah varian Crossbond untuk laminasi, yakni Crossbond X4. Berbeda dengan Crossbond X3, Crossbond X4 merupakan adhesive non struktural yang terbuat dari PVAc tahan air. Daya rekat dan ketahanan lem ini sangat baik karena telah dimodifikasi sedemikian rupa.

Di pasaran sendiri, tentu bukan hanya Crossbond yang merupakan lem untuk HPL. Namun kualitas adhesive ini secara umum jauh di atas rata-rata. Apalagi Crossbond merupakan adhesive yang diproduksi secara modern dan bisa didapatkan secara modern pula. Ingin membeli lem ini? Tenang! Anda tak perlu jauh-jauh ke tempat jual lem untuk HPL. Anda cukup memilih menu pesan sekarang pada website ini saja. Segera, pesanan Anda akan diproses dan dikirimkan secepat mungkin.Semoga bermanfaat.

jual lem untuk hpl

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *